Humor Nakal & Vulgar Pria Bersama Pasangan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Humor Nakal & Vulgar Pria Bersama Pasangan
Sofan | Women Chat

Sudah perkara umum, jika pria bercanda dengan teman atau kerabat dekat menggunakan humor nakal atau bahkan vulgar. Tapi apa jadinya jika pria juga mencoba mencairkan suasana dengan pasangan menggunakan gaya yang sama. Apakah wanita akan merespon hal yang sama?

Tria Marisa, Karyawan Swasta

Humor-akal-male-indonesia

Menurut saya sih mau siapapun yang ngomong, buat saya sebagai perempuan itu enggak pantes ya. Jatuhnya kaya ngelecehin perempuan. Dan ngerendahin perempuan.

Walaupun sudah pacaran, sudah dekat. Menurut saya tetap enggak boleh. Bercanda yang wajar-wajar aja deh . Sama balik lagi, balik lagi ke jawaban di atas. Siapapun orangnya, enggak pantas aja menurut saya.

Makanya jadi perempuan memang harus tegas. Harus punya batasan diri biar enggak diremehkan sama orang lain. Kalau itu cowok aku, ya mungkin di nasehatin dulu sih. Dikasih tahu. 

Kalau memang dinasehatin juga masih enggak bisa, ya sudah putusin saja. Orang dia saja enggak bisa menghargai saya kok. Terus cari yang baru deh

Olivia Christofany, Entertainer

Humor-akal-male-indonesia

Menurutku pria yang suka bercanda nakal itu sesekali normal, tapi kalau berkelanjutan dan menjadi sema kin vulgar lebih baik dihindari. Karena jika kita merespon, maka citra kita sebagai wanita juga akan menjadi nggak baik, karena kita meladeni candaan vulgar itu.

Kalau waktu yang tepat bercanda vulgar sama pasangan itu nggak bisa ditentukan. Mungkin bisa kapan saja tapi jangan terlalu sering karena takut menjurus ke arah yang tidak baik.

Selama masih dalam batas wajar, oke-oke saja.

Vita, Model

Humor-akal-male-indonesia

Menurut Aku, pria yang suka bercanda nakal apalagi vulgar boleh aja. Karena itu bagian dari suatu hubungan agar gak terlalu serius dan cepat bosan.

Waktu yang tepat dan batasan pria boleh bercanda nakal itu di kala santai sebelum tidur, wajar aja. Kadang-kadang, pria kaya gitu ingin tahu juga, senakal apa sih pasangan wanitanya. Hahaha...

Selama bercandanya masih tentang Aku (pasangannya sendiri), Aku gak masalah. Tapi misalnya udah bahas wanita lain ya agak ilfeel. Kalau kata anak zaman now, "drop shay".

 

SHARE