Suguhan Party yang Cozy & Berkelas dari EnVie - Male Indonesia
Suguhan Party yang Cozy & Berkelas dari EnVie
Sofan | Spot

Mencari tempat hiburan malam di Bali tidaklah sulit. Begitu banyak pilihan bagi Anda yang ingin menghabiskan malam di pulau dewata ini. Hanya saja, untuk bisa menarik perhatian tamu untuk menikmati party secara maksimal, tidaklah mudah.

envie - Male indonesia

Dan untuk menjawab pengalaman party yang berbeda, EnVie hadir dengan sebuah gebrakan yang mampu membuat tamu dan party goers untuk merasakan suasana yang istimewa yang tidak ada di klub lain.

Dijelaskan oleh Danny B, Music Director & Event Manager dari EnVie Club, bahwa dengan perubahan dari lounge menjadi club. EnVie menyajikan beragam jenis musik yang populer seperti RnB, Hip Hop, dan masih banyak lagi.

Bahkan EnVie tidak segan untuk menghadirkan event seru dan menarik. Seperti mengundang DJ internasional dan lokal yang sudah tidak asing di telingan penikmat party.

Bahkan di tahun ini kita sudah mulai menghadirkan event yang lebih besar. Seperti EnVie Boat Party yang menawarkan sensasi party di tiga lokasi yang berbeda,”ujar Danny.

envie - Male indonesia

Tidak berhenti sampai situ saja, EnVie sebagai klub memiliki kekuatan yang tidak memiliki klub lainnya. Seperti adanya enam belas projektor 3D untuk menghadirkan video mapping di beberapa bagian EnVie yang terlihat begitu spektakuler.

“Pengalaman yang cuma bisa dirasakan di EnVie,”tegas Danny mengenai video mapping yang menjadi andalan dari klub ini.

Selain dari sisi visual, audio yang dipersambahkan juga tidak main-main. Danny juga mengungkapkan bahwa kualitas audio yang terbaik hadir pula di EnVie, dengan sound system yang berkelas. Menjadikan party goers merasa nyaman dan cozy menikmati malam.

Termasuk sajian minuman dan makanan yang tidak luput dari perhatian untuk pula memberikan sisi eksklusif yang cuma bisa dinikmati di klub yang berada di kawasan seminyak ini. Seperti salah satu yang selalu menjadi andalan dari EnVie, yakni 21 Barrel. Sajian liqour yang sebelumnya telah didiamkan selama 21 hari untuk memberikan rasa yang unik dan berbeda.

envie - Male indonesia

Sedangkan dari sisi makanannya, Envie memang lebih mengedepankan Snack atau finger food yang memang lebih simpel untuk menjadi sajian di klub, akan tetapi menu seperti french fries pun tetap disajikan dengan rasa yang khas persembahan dari EnVie.

“Dengan bumbu yang berbeda, sajian sederhana seperti french fries bisa memberikan rasa yang berbeda,”kata Danny menambahkan.

Maka dari itu, segala kelebihan yang tidak hanya canggih dan berbeda. Ditegaskan oleh Danny, akan merugi sekali jika tidak menikmati party di EnVie saat berada di Bali. **dd

SHARE