Gigi Hadid, Model Cantik Berdarah Palestina - Male Indonesia
Gigi Hadid, Model Cantik Berdarah Palestina
MALE ID | News

Kaum pria mana di belahan dunia ini yang tak terpana oleh pesona Gigi Hadid? Wajar saja, sebab wanita berusia 22 tahun ini memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi. Berprofesi sebagai model profesional, Gigi sukses menunjukkan eksistensi dan prestasinya di tingkat internasional. Namanya semakin diperhitungkan di kancah dunia modelling kala ia terpilih menjadi salah satu angel sexy brand Victoria's Secret.

pesona gigi hadid
Photo by: Disney/ABC Television-Group

Model yang memiliki nama asli Jelena Noura Hadid ini lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ayahnya adalah Mohamed Hadid, pengembang real estate kelahiran Palestina keturunan seorang Pangeran Nazareth Palestina, Zahir al-Umar. Sedangkan Ibunya Yolanda Hadid yang merupakan warga negara Belanda, sempat berprofesi sebagai model di eranya. Bahkan kedua adiknya, Bella Hadid dan Anwar Hadid ikut merambah panggung catwalk.

Baca berita terbaik lainnya di dunia modeling Male Indonesia disini

Gigi memulai karir di dunia model sejak usia dua tahun bersama Baby Guess, setelah ia ditemukan oleh Paul Marciano. Namun tak lama ia berhenti demi fokus pada pendidikan sekolahnya. Baru pada tahun 2014, ia kembali ke panggung catwalk di New York Fashion Week. Pesona Gigi Hadid terbukti lewat penghargaan yang ia raih. Antara lain First Annual Fashion Los Angeles Awards kategori Model of The Year di tahun 2015 dan British Fashion Awards kategori International Model of The Year di tahun berikutnya.

pesona Gigi Hadid
Photo by: Eva Rinaldi

Meski berprofesi sebagai seorang model, ternyata Gigi juga memiliki kecintaan di dunia kriminal. Ia mengaku ingin menjalani profesi sebagai ahli forensik, yang merupakan cita-cita terpendamnya. Karena di sela-sela kesibukannya menjadi model, ia juga menempuh pendidikan Psikologi Kriminal di The New School, New York. Ia juga sempat bermain di beberapa film salah satunya di film Virgin Eyes (2012) sebagai Andrea.

Sebagai model papan atas yang berada di deretan nama-nama Victoria's Secret Angels, ternyata kepribadian model berdarah Palestina ini sangat jauh dari kesan feminin dan gemulai. Dalam kehidupan sehari-hari, ia adalah seorang wanita yang sangat tomboy layaknya wanita tomboy pada umumnya. Meski demikian, pesona Gigi Hadid dan keindahan parasnya sudah menancap sangat dalam di hati para pria dari berbagai penjuru dunia.**(GP)

SHARE