Pegolf Asia Menuju Final Piala Dunia Mercedes 2017 - Male Indonesia
Pegolf Asia Menuju Final Piala Dunia Mercedes 2017
MALE ID | Whats Up

Lebih dari 60 pegolf Asia terbaik terjun ke Sanctuary Cove Golf & Country Club di Queensland, Australia dalam Final Piala Mercedes Asia 2017. Turnamen ini merupakan tahap terakhir sebelum puncaknya yaitu Final Piala Dunia Mercedes yang akan diselenggarakan di Stuttgart, Jerman, Oktober nanti.

male indonesia

Para peserta pegolf Asia yang terdiri dari sembilan negara antara lain Indonesia, Hongkong, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Vietnam dan Malaysia akan mewakili tim Asia untuk bertanding dengan peserta lainnya dari berbagai penjuru dunia. Para peserta World Final nantinya akan diberi program eksklusif selama lima hari, termasuk diajak untuk melihat “dunia” Mercedes Benz, yang sesuai dengan perspektif kota Stuttgart, “Kota tempat lahirnya mobil”.

“Kami mungkin berasal dari negara berbeda, tapi ini adalah bukti cinta kepada golf yang mengikat kami, “ ujar Okto Hidayatsyah Putra, pegolf pro Indonesia mengenai World Final Mercedes Oktober mendatang.

Final Piala Mercedes Asia yang diadakan dari tanggal 8-12 Agustus lalu melahirkan pemenang, yaitu Isenan Sirikuntangapong. Ia mendapat privilege berupa sebuah penerbangan kelas bisnis untuk menyaksikan Open Final 2018 di Carnoustie, Skotlandia. Sang pemenang juga diberikan pengalaman berkendara Mercedes Benz di Arena Sirkuit Mt. Cotton yang dipimpin tim berisi para instruktur pengemudi profesional serta private dinner dengan panorama kota di puncak SkyPoint Observation Deck, Australia.

“Tingkat persaingan dan skill antara para pemain di Final Piala Mercedes Asia tak pernah surut dari tahun ke tahun. Saya yakin peserta dari Asia akan menunjukkan yang terbaik di Stuttgart nanti. Selamat kepada para pemenang, Termasuk Tim Taiwan yang membawa pulang Piala Asia!”, ujar Presiden dan CEO Mercedes Benz Singapore, Wolfgang Huppenbauer.**(GP)

SHARE