Anda Punya Ini, Dijamin Kencan Anda Lancar - Male Indonesia
Anda Punya Ini, Dijamin Kencan Anda Lancar
MALE ID | Relationships

Waktu terus bergerak, ribuan panduan kencan pun memiliki perubahan sedemikian rupa. Artinya, pria memiliki banyak referensi untuk mendapatkan sesosok wanita idaman. Ketika Anda telah memahinya, mendapatkan kekasih tidaklah sulit.

Photo by Pxhere

Ketika panduan kencan itu tidak berjalan pada Anda. Mungkin karakter Anda atau tager yang Anda incar tak sesuai dengan teori itu. Namun, Anda jangan berputus asa. Jika Anda perhatikan, ada panduan kencan abadi yang setiap pria harus tahu. Dan ini bisa merangkum dari ribuan panduan yang Anda baca, yaitu komunikasi, jadi diri sendiri, dan percaya diri.

Memulai dengan Komunikasi
Hal paling utama dan tidak bisa Anda bantah adalah komunikasi. Ketika Anda mendekati wanita, Anda tidak mungkin berdiam diri mematung disampingnya dan berharap dia akan memanggil Anda. Itu hanya sebuah mimpi. 

Ketika Anda hanya berdiri dan diam, Anda justru akan dicurigai dan wanita akan menghindari Anda karena takut. Anda akan dianggap penjahat. Entah itu pencurian, penculikan, atau hal-hal lain yang tidak bisa Anda bayangkan. 

Ketika Anda ingin disapa, maka menyapalah lebih dahulu. Berkomunikasilah dengan hangat. Ketika Anda mengandalkan uang, Anda tetap harus berkomunikasikan agar tujuan Anda tercapai. Uang hanya bisa menjadi pendorong saja.

Pentingnya Berlatih Komunikasi
Hampir semua pria akan menjadi kaku ketika bertemu dengan wanita dambaannya. Meski wanita itu adalah teman kantor, teman sekolah, teman kuliah, atau perkenalan yang tidak sengaja. Detak jantung Anda meningkat dan gugup, sehingga komunikasi bisa berantakan. Anda menjadi bisu.

Lalu bagaimana justru Anda yang memang seorang pria pendiam? Tentu ini akan membutuhkan waktu untuk melatihnya. Seorang sales atau penjual mobil, mereka tidak akan dapat menjual mobilnya tanpa keahlian dalam berkomunikasi dengan calon pembelinya.

Anggap saja, Anda adalah sales, dan wanita yang menjadi target adalah calon pembelinya. Ketika Anda ingin si dia tertarik, tentu komunikasi menjadi senjata awal. Sebagus apapun mobil yang dijual, jika komunikasi buruk tidak akan terjual. Begitu juga dengan Anda. Sebagus apapun tampilannya, komunikasi Anda buruk. Anda bisa diabaikan.

Menjadi Pribadi Alami
Ketika Anda pergi ke luar dan mencari wanita. Anda akan mendapatkan persaingan ketat dengan pria lainnya. Mungkin di sini adalah perjuangan Anda paling awal. Anda tidak mungkin mendapatkan jalan mulus tanpa lebih dahulu melewati kompetisi ini.

Ketika Anda datang, hindari komunikasi yang membual. Jadilah pribadi yang alami. Karena wanita dapat mendeteksi Anda meski mereka kadang tetap tertipu dengan bualan-bulan pria. Namun, Anda juga tahu, wanita hari ini telah mendapatkan informasi bagaimana pria membual. Karena mereka pun memiliki referensi sendiri soal pria.

Memulai dengan niat menjadi teman tidak masalah. Kenalan santai, membicarakan hal-hal ringan, adalah hal wajar. Anggap saja menjadi pintu masuk Anda. Saat Anda telah berbincang, di sinilah peluru komunikasi Anda diluncurkan.

Jadilah Pria yang Percaya Diri
Ada beberapa hal yang mendasari ketakutan pria dalam mendekati seorang wanita, yakni tidak tampan, miskin, atau hal-hal lainnya. Anda jangan membodohi diri sendiri dengan ketakutan itu. Karena mereka yang mendapatkan pasangan bukan mereka yang tampan dan super kaya saja.

Hanya segilintir wanita di dunia yang akan menghabiskan uang pasangannya. Dan tidak semua pria yang rela tabungannya habis hanya untuk wanita. Jadilah pria alfa, kekurangan tabungan, ketenaran, ketampanan, hanyalah alasan khawatir Anda saja. Karena yang terpenting adalah pria bisa mengambil tindakan. *** (SS)

SHARE