Memukau! Tempat Paling Instagramable di Hongkong - Male Indonesia
Memukau! Tempat Paling Instagramable di Hongkong
MALE ID | Relax

Berburu tempat instagramable saat berwisata menjadi hal wajib bagi para traveler dewasa ini. Apalagi, teknologi pada perangkat pintar sangat memungkinkan tiap orang menghasilkan gambar terbaik tanpa harus menguasai teknik fotografi mumpuni.

Berkaitan akan hal tersebut, negeri Hongkong menjadi salah satu destinasi wisata yang memiliki banyak sekali tempat instagramable. Pihak pariwisata setempat bahkan mendukung wisatawan yang ingin berkunjung ke sana.

Nah, kalau MALEnials ingin liburan ke Hongkong dalam waktu dekat, simak deh lima tempat instagramable terbaru di sana yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Check it out!

Victoria Harbour

pixabay

Victoria Harbour adalah salah satu landmark yang sangat pas dijadikan spot mengambil gambar di Hongkong. Perpaduan alam dan gedung-gedung bertingkat menjadi ciri khas yang bisa disaksikan.

Landmark ini menawarkan pemandangan pelabuhan lengkap dengan kapal-kapal bersandar. Pemandangan akan semakin syahdu menginjak malam hari, kala lampu-lampu gedung bertingkat mulai dinyalakan.

Selain berfoto ria, Anda dapat mengabadikan momen bersama pasangan, termasuk mendirikan tenda dan ‘bermesraan’ tentunya.

Yick Fat Building

Sakaori/wikipedia

Ini dia yang terbaru dari pariwisata Hongkong. Bangunan-bangunan public housing di yang padat kini disulap menjadi tempat instagramable, dilengkapi sentuhan cahaya dan pewarnaan menakjubkan.

Bahkan salah satu public housing dipakai sebagai tempat pengambilan gambar film Transformer. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan low-angle saat mengambil foto.

Sai Wan Swimming Shed

Lulu Lee/flickr

Tadinya, Sai Wan Swimming Shed hanyalah tempat renang masyarakat lokal. Namun sekarang tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan untuk berfoto dan diunggah ke Instagram. Yang menarik perhatian yaitu jembatan kayu jadul yang menjorok ke laut.

Big Wave Beach

Rob Young/flickr

Siapa bilang Hongkong hanya berhiaskan gedung pencakar langit dan bangunan padat penduduk? Destinasi wisata dunia ini juga punya keindahan layaknya negara-negara beriklim tropis.

Salah satu tempat wisata alam yang instagramable adalah Big Wave Beach. Kendati lebih sering dimanfaatkan sebagai tempat surfing, pantai yang dipenuhi bebatuan pra-sejarah ini juga cocok untuk latar belakang gambar liburan Anda berdua.

Central Street Art

Shummsivhhujhvjd/wikipedia

Berada di distrik Soho, seluruh kawasan Central Street Art tertutupi mural berwarna-warni. Jangan heran kalau lokasi ini selalu ramai wisatawan pada akhir pekan. Bagi Anda yang hendak mampir ke sana, hati-hati karena lalu lintasnya cukup padat. [GP]

SHARE