Banyak Teman Wanita, Daya Tarik Pria Meningkat - Male Indonesia
Banyak Teman Wanita, Daya Tarik Pria Meningkat
MALE ID | Relationships

Seorang pria pasti punya teman wanita di hidupnya. Dari yang benar-benar murni seorang teman, sahabat sampai wanita incaran. Dan jumlahnya tidak terlalu banyak dibandingkan teman pria.

teman wanita - male indonesiaPhoto by Jessica Castro on Unsplash

Lantas bagaimana jadinya jika pria memiliki banyak teman wanita? Apakah ia dianggap sebagai pria aneh, atau justru sebaliknya?

Rupanya, ada keuntungan tersendiri bagi pria dengan banyak teman wanita, dimana ia tampak lebih menarik di mata wanita lain. Setidaknya itulah hasil dari sebuah penelitian terbaru.

Dalam studi yang dilakukan oleh Texas University, Amerika Serikat, para peneliti menemukan bahwa pria yang punya banyak teman wanita terlihat lebih memesona di mata wanita lain ketimbang mereka yang sering berkumpul dengan sesama pria.

Para peneliti mengungkap, pada dasarnya pria demikian menunjukkan potensi positif untuk menjadi kekasih idaman. Efek itu disebut mate choice copying, yakni kharisma dan pesona pria akan lebih terlihat saat berkumpul dengan teman wanitanya.

“Selama ini banyak kaum hawa menggali informasi mengenai pria dengan memanfaatkan teman wanita sang pria. Bisa jadi, wanita mengamati hubungan yang terjalin sebagai panduan demi mendekati Anda,” ujar peneliti.

Ditambahkan oleh peneliti, pesona pria bakal meningkat secara drastis apabila ia berteman dengan wanita yang masuk kategori cantik dan seksi. “Kondisi seperti itu menunjukkan bahwa wanita akan berjuang memperebutkan Anda,” katanya.

Fakta tersebut diperoleh usai tim peneliti melakukan riset terhadap responden wanita dari berbagai usia. Selama prosesnya, seluruh responden diberikan dua foto pria, yang pertama pria sendiri dan kedua pria bersama wanita.

Alhasil, pria tampak lebih menarik ketika ia berfoto dengan wanita cantik dan seksi. Sebaliknya, pesona pria di dalam foto bakal menurun seketika manakala dirinya ditemani mantan kekasih atau wanita yang notabene anggota keluarga.

“Temuan ini menunjukkan, pria harus menyadari betul efek mate choice copying karena akan menjadi panduan wanita dalam mencari pasangan idamannya. Mereka sering memanfaatkan kepentingan wanita lain untuk membuktikan, Anda baik atau tidak,” tutur peneliti seperti dilansir Askmen.

Usai membaca hasil penelitian di atas, apa Anda ingin mencobanya? Bila benar demikian, mulailah bergaul dengan banyak teman wanita. Boleh jadi dua, tiga bahkan lima wanita bisa Anda taklukkan layaknya membalikkan telapak tangan. [GP]

SHARE