Film Aruna dan Lidahnya Rilis Trailer Penuh Rasa | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Film Aruna dan Lidahnya Rilis Trailer Penuh Rasa
Sopan Sopian | Whats Up

Bertemakan wisata kuliner, cinta, dan persahabatan, Film 'Aruna dan Lidahnya' siap tayang pada 27 September 2018. Kemudian, setelah merilis teaser serta membagikan sejumlah promo, akhirnya Palari Films meluncurkan trailer perdananya di Jakarta, Kamis (9/8).

Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo (Aruna), Nicholas Saputra (Bono), Hannah Al Rashid (Nad), dan Oka Antara (Farish) ini, mengambil lokasi di Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang. Menariknya, trailer yang baru diluncurkan itu begitu penuh rasa. Karena berhasil merangkum secara singkat petualangan kuliner keempat tokoh tersebut. 

'Aruna dan Lidahnya' sendiri bisa dibilang sebagai angin segar di tengah perfilman Indonesia yang belakangan ini dikuasai oleh genre horor. Mencoba menawarkan menu baru, Palari Films pun seolah berani mengambil risiko dengan menggarap proyek anyar yang mengusung tema kuliner ini.

"Saya tertantang gimana caranya membangun selera baru bagi penonton Indonesia, bagaimana membuat penonton selera nonton film ini. Ini adalah sajian baru yang mulai ditawarkan ke pencinta film Indonesia," ucap Dian Sastrowardoyo dalam peluncuran trailer 'Aruna dan Lidahnya'.

Tak melulu tentang kuliner, 'Aruna dan Lidahnya' juga berkisah tentang persahabatan yang dibumbui intrik dan konspirasi antar tokohnya. Karena film ini juga menangkap sepenggal kisah perjalanan manusia yang sedang dalam proses menemukan jawaban dalam hidup. Masing-masing karakter datang dengan kegelisahan yang berbeda. 

Aruna mencari nasi goreng yang telah lama diidamkan, Farish berusaha menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan kepadanya, Bono bergulat dengan perasaan yang ia pendam, dan Nad yang hendak berpetualang kuliner.

"Film ini mengandung banyak dialog yang dalam, tapi dibawakan dengan ringan. Selain itu juga, setiap karakter yang berbeda menunjukkan keragaman pendapat bisa bertemu di satu meja," tutur Edwin, selaku sutradara 'Aruna dan Lidahnya'.

Perlu diketahui pula, selain empat bintang sebagai tokoh utamananya, 'Aruna dan Lidahnya' pun menyuguhkan aktor ternama lainnya, seperti Desta dan Ayu Azhari. *** (SS)

SHARE