Sensualitas Selebriti Dunia yang Tak Lagi Menarik - Male Indonesia
Sensualitas Selebriti Dunia yang Tak Lagi Menarik
MALE ID | News

Seorang selebtiri wanita tentunya ingin memiliki penampilan yag sempurna, agar bisa digandrungi oleh kaum pria atau tetap menjadi bintang di industri showbiz. Maka berbagai cara pun ditempuh, mulai dari olahraga, diet ketat, hingga melakukan operasi plastik. 

Sayangnya seiring berganti waktu, para selebriti yang telah mendulang kesuksesan justru tidak lagi digandrungi oleh kaum pria. Persoalannya simpel, pria dilahirkan untuk menilai fisik, dan itu mengapa para selebriti ini tidak lagi digandrungi. Namun benarkah hal tersebut? Anda bisa menilai sendiri, berikut beberapa selebriti yang konon tak menarik di mata pria.

1. Lady Gaga


FOTO: ArturSik/wikipedia

Stefani Germanotta, lebih dikenal sebagai bintang pop bernama Lady Gaga, kerap mengenakan gaun aneh. Ia juga kerap mengenakan gaun yang terbuat dari boneka Kermit the Frog dan daging mentah. Ternyata itu memiliki alasan sendiri, konon untuk mengalihkan perhatian dari fakta bahwa ia adalah seorang goblin yang sah. Entah karena kurangnya tulang pipinya, mulutnya yang melorot, atau hidungnya. Karena itu, Lady Gaga dianggap sebagai selebriti yang tidak disukai pria.

2. Lindsay Lohan

FOTO: MyCanon/wikipedia

Lindsay Lohan (alias LiLo) memulai karirnya sebagai model anak dan aktris yang menggemaskan, tetapi karena penyalahgunaan alkohol dan narkoba, membuat wajahnya berubah. Keriput dan terlihat lelah, memperlihatkan fisik lebih tua dari usianya. Karena alasan itulah, Lindsay Lohan yang dahulu dikagumi pria, kini konon tak lagi memiliki aura saat dipandang kaum adam.

3. Jocelyn Wildenstein


FOTO: celebrityabc/flickr

Menurut Anda apa masalahnya dengan wajah Jocelyn Wildenstein? Padahal di masa mudanya, ia begitu sangat indah. Ia adalah seorang sosialita Amerika kelahiran Swiss. Tentu tidak bisa diindahkan kecantikannya kala itu. Sayangnya, karena operasi plastik kini ia berubah. Wildenstein dikabarkan menghabiskan lebih dari $ 4 juta untuk terlihat seperti sekarang ini. Dan anehnya, justru tak indah dipandang mata pria. 

4. Tori Spelling


FOTO: Magnus Manske/wikipedia

Kebanyakan orang mengingat Tori Ejaan sebagai Donna dari Beverly Hills 90210, peran yang ia dapat sepenuhnya karena ayahnya seorang produser acara. Namun, uniknya Tori Ejaan mewarisi banyak fitur wajah ayahnya, termasuk mata elang dan tulang pipinya. Sehingga ia lebih terlihat seperti pria daripada wanita.

5. Megan Fox

FOTO: Gourami Watcher/wikipedia

Mungkin Anda kaget dengan nama Megan Fox ada dalam daftar selebriti yang konon tidak disukai pria. Hal ini bukan soal wajahnya yang ayu dan sensual, tetapi lebih pada kepribadiannya yang palsu. Bahkan, operasi plastik yang menyelimut wajahnya pun konon digadang-gadang menjadi akibat wanita cantik ini masuk dalam daftar tak disukai pria. 

Meski usianya terbilang muda, namun semua botox itu membuatnya tampak seperti wanita berusia 60 tahun yang mencoba merebut kembali masa mudanya. *** (SS)

SHARE