Aya Beby, Penikmat Horor yang Bikin Pria Baper | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Aya Beby, Penikmat Horor yang Bikin Pria Baper
Gading Perkasa | Sensual Models

Tak ada kaum adam yang meragukan bahwa Aya Beby merupakan wanita berparas ayu dengan body nan aduhai. Semua itu tersirat kian jelas kala dirinya menjalani sesi pemotretan bersama MALE Indonesia di Rumah Bali, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Banyak hal yang Aku suka. Mulai dari modelling, otomotif dan lain-lain. Bahkan Aku sempet kepikiran ingin jadi intel. Cuma karena terkendala mata, akhirnya aku urungkan niat dan fokus sebagai model,” kata Aya Beby.

Dalam kehidupannya sehari-hari, khususnya saat bangun tidur, menonton film adalah hobinya. Ia mengaku hal tersebut dapat meningkatkan mood-nya di pagi hari. “Film yang Aku cari pas bangun seperti Naruto, atau film-film horor gitu,” ujarnya lagi.

Karena berprofesi sebagai model, ia begitu memperhatikan perawatan wajah dan tubuh. Maka, produk perawatan dan baju merupakan dua hal pertama yang ia cari saat shopping.

“Kalau jalan-jalan atau shopping, Aku gak mau ribet beli make up, paling produk perawatan aja, sama baju. Pergi pun Aku pilih pakai flat shoes, lebih santai tapi gak terlalu tomboy,” ucap Aya Beby.

Click to Enlarge

Wanita cantik asal Bekasi ini menganggap kedua bola matanya adalah bagian tubuh paling istimewa. “Tapi kalau orang-orang bilang sih bodi Aku, khususnya payudara,” ucapnya.

Pengalamannya menjalin hubungan dengan pria terbilang cukup pahit, meski sudah memasuki tahap serius. Dimana mantan kekasih si pria hadir hanya untuk membuat Aya cemburu.

“Pasangan Aku yang terakhir masih menyimpan foto-foto mantannya di Instagram. Karena sifat Aku gampang cemburu dan dendam, pria itu Aku tinggalin,” katanya.

Bahkan Aya mengaku pernah dikhianati oleh sahabatnya sendiri saat dekat dengan seorang pria. Sehingga, sang pria pergi menjauhi Aya perlahan-lahan. Akibatnya ia menjadi pemilih, baik dalam pertemanan ataupun pasangan.

Sebenernya banyak pria mendekati Aku. Mereka juga berniat serius, tapi selain materi, agamanya juga harus bagus. Memang Aku welcome ke setiap pria, dan itu bikin Aku dicap PHP,” ujar Aya.

Sifat pria yang ia benci antara lain senang berdusta, mempermainkan wanita dan mudah emosi. Jika menghadapi konflik bersama pasangan, Aya lebih memilih si pria ngambek daripada mengeluarkan amarah.

Male Indonesia

“Semakin dia egois dan marah, Aku akan ikutan marah, mungkin lebih hebat. Aku cari pria yang sabar, bisa ngemong. Itu mampu meluluhkan hatiku,” jawabnya.

Seperti apa kriteria pria idaman di mata Aya Beby? Ia cenderung menyukai pria rapi, memakai kemeja dan parfum. Alasannya, pria demikian lebih enak dipandang. Baginya, pria yang jarang peduli akan penampilannya kurang memiliki keseriusan dalam hubungan.

Pendapatnya mengenai hubungan intim, tempat dan posisi sangat menentukan. Suatu saat nanti, ia ingin menghabiskan waktu bercinta di private hotel dengan pria idamannya.

“Sepertinya di Bali cukup nyaman untuk memenuhi fantasi seks Aku. Yang pasti, posisi Aku di bawah. Pria terlihat gagah kalau mendominasi,” kata Aya tertawa kepada MALE Indonesia. [GP]

Photographer: Bayu Adhitya
Videographer: Dicky
Make Up Artist : Ian Rush
Wardrobe: Personal Collection
Location: Jl. Metro Pondok Indah UF10 34, Pd. Pinang, Kby. Lama, Jakarta

SHARE