Fatal Jika Anda Minta Saran Kencan ke Teman Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Fatal Jika Anda Minta Saran Kencan ke Teman Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Hampir banyak dari pria akan meminta saran kencan kepada teman wanitanya. Alih-alih ingin kencan sukses, justru sebenarnya akan mendapatkan hal fatal dari tindakan itu. Mungkin Anda menganggap wanita akan memiliki tipe sama soal asmara, tetapi Anda kini harus berhati-hati.

teman wanita - male indonesia
Photo by frankie cordoba on Unsplash

Banyak wanita yang memiliki interaksi buruk denga pria. Misalnya saja, ketika seorang pria baik sedikit akan dianggap 'modus', jika kerap menghubungi dianggap meneror, kemudian ketika terus menerus didektai didepan umum, dianggap mengintai dan merasa risih, serta masih banyak lagi.

Jadi, ketika Anda meminta saran kencan kepada teman wanita Anda, hal paling utama tentu yang terucap dari mulutnya adalah, sebagai pria jangan terlalu agresif sampai si dia yang Anda tuju benar-benar tahu 100 persen. Jika seperti ini, bagaimana menunjukan rasa ketertarikan Anda pada wanita bukan?

Ketika wanita memberikan saran, pria akan keras dilarang untuk menggoda lebih keras, mereka akan lebih menyarankan lebih santai. Padahal, tindakan menggoda adalah bentuk terhadap ketertarikan, dan mengambil inisiatif untuk menggoda adalah harus memulai. Karena sangat jarang wanita yang akan memberika kode ketertarikannya kepada pria.

Ketika Anda memosisikan atau menggoda dengan cara aman, Anda akan dianggap sebagai teman biasa. Karena, ketika Anda melakukan hal itu, Anda akan dirasa tidak serius untuk mendakatinya. Yang perlu Anda tahu, wanita akan terbuka untuk menggoda Anda. Jika pria memulainya lebih dahulu.

Wanita Menutupi Kebenaran
Saat wanita memberikan saran, yang keluar dari mulutnya bukanlah membuat pria menjadi menarik, tetapi mereka akan berpikir tentang bagaimana mereka ingin diperlakukan oleh seseorang pria yang mereka sukai. 

Para wanita memberi tahu teman pria-nya bahwa mereka hanya menginginkan pria yang penuh perhatian dan romantis. Inilah sebabnya mengapa banyak pria yang percaya bahwa bersikap baik sudah cukup. 

Saat wanita menyerankan Anda harus menjadi pria baik, mereka tidak memikirkan tentang kualitas lain yang justru dibutuhkan oleh wanita, yakni kualitas seperti ketegasan, kepemimpinan, rasa humor, dan kehadiran seksual yang kuat. 

Tetapi ini bukan berarti Anda harus menjadi pria brengsek dan tidak baik, ini tentang bagaimana mengekspresikan kualitas yang membangun ketertarikan seksual Anda. Artinya, sekali lagi, baik saja tidak cukup. Anda harus memosisikan sebagai pria yang dapat menjadi mitra dengan penuh kekuatan lain.

Ketika Anda melakukan flirting dan hooking yang biasa saja, justru wanita akan merasakan hal yang biasa saja dan tidak terasa sebagai komitmen yang besar. Begitu Anda menjadi lebih intim, biasanya wanita menjadi lebih banyak berinvestasi atau berharap pada Anda. *** (SS)

SHARE