Penyebab Wanita Menjadi Mudah Marah Tanpa Sebab - Male Indonesia
Penyebab Wanita Menjadi Mudah Marah Tanpa Sebab
MALE ID | Relationships

Pada dasarnya wanita tidak mudah marah kecuali di momen-momen tertentu. Dan sebagai pria, Anda pastinya mengerti kapan saja waktu si dia ‘meledak’ bagaikan dinamit.

 wanita mudah marah - male indonesiaPhoto by Enis Yavuz on Unsplash

Tapi, boleh jadi Anda masih bingung apa penyebab pasangan Anda mendadak mudah marah. Tidak ada angin atau hujan, ia malah kesal kepada Anda padahal Anda sendiri merasa tidak berbuat kesalahan.

Jangan bingung MALEnials. Coba Anda kenali penyebab ia mudah marah beserta cara menyikapinya sehingga lambat laun ia akan kembali ‘jinak’. Berikut ulasannya.

Datang bulan
Sangat umum dan jelas bahwa seorang wanita akan mudah emosi ketika datang bulan. Efek dari rasa melilit dan tidak nyaman selama ‘masa-nya’ mengubah mood si dia, dari yang tadinya stabil menjadi naik turun.

Tidak banyak hal yang bisa Anda lakukan kala menghadapi wanita menstruasi. Satu-satunya jalan adalah, tegur secara tegas bila Anda merasa emosinya terlalu berlebihan. Agak sedikit ‘bermain api’, namun itu lebih baik daripada mengalah.

Penuh Curiga
Selanjutnya, wanita akan lebih mudah marah saat pikirannya sedang dipenuhi oleh rasa curiga, khususnya pada Anda. Entah Anda menyembunyikan sesuatu, terindikasi selingkuh atau sudah bosan, hal-hal inilah yang membuat dirinya curiga.

Awalnya mungkin ia hanya terlihat penasaran, tapi ketika Anda agak terganggu dan sedikit berkomentar mengenai kecurigaannya, justru dia akan semakin meledak.

Tanyakan padanya, apa yang bikin ia curiga dan berikan jawaban secara singkat, padat dan jelas. Dengan demikian, ia akan mengakui bahwa rasa curiganya tidak beralasan.

Percaya diri dan pasang wajah meyakinkan, itu kunci utamanya. Tapi pastikan dulu jika memang benar Anda tidak menyembunyikan apa pun, terutama perselingkuhan atau kejenuhan.

Gagal Hangout
Jalan-jalan atau travel yang gagal dipastikan membuat mood wanita terjun bebas. Perencanaan yang memakan waktu cukup lama dan liburan panjang kini tinggal mimpi baginya. Sebaiknya Anda menyiapkan strategi sebelum amarahnya memuncak.

Solusinya, segera susun acara penghibur yang tidak kalah menarik. Bila perlu, booking kamar hotel yang pemandangannya sangat bagus di malam hari. Mau tahu buat apa? Supaya mood-nya kembali normal, dan ia mau diajak bercinta oleh Anda.

Kendaraan Mogok di Malam Hari
Baik pasangan atau bahkan Anda sendiri juga akan kesal jika kendaraan mogok di malam hari, padahal Anda sedang mengajak pasangan berjalan-jalan. Bengkel pun rata-rata sudah tidak buka. Terus, apa yang harus diperbuat?

Gampang. Gunakan jasa derek (jika kendaraan Anda beroda empat) untuk mengantarkan mobil ke rumah, kemudian lanjutkan perjalanan Anda berdua dengan transportasi umum seperti taksi.

Kalau Anda mengendarai motor, pesan ojek online melalui aplikasi. Minta pada pengemudinya agar mendorong motor Anda dari belakang, sementara pasangan Anda berada di motor si pengemudi ojek. As simple as that. [GP]

SHARE