Keistimewaan Pria Pelihara Hewan di Mata Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Keistimewaan Pria Pelihara Hewan di Mata Wanita
Gading Perkasa | Relationships

Membuat wanita tertarik pada Anda bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya memelihara hewan. Pasalnya, berdasarkan hasil studi terbaru, ditemukan bahwa hewan (khususnya anjing) dapat membantu pria menggaet wanita incarannya.

wanita tertarik - Male IndonesiaPhoto by Mbalimbali on Unsplash

Studi itu jelas-jelas menggambarkan, pria bujang bisa memanfaatkan anjing sebagai ‘umpan’ paling efektif agar wanita tertarik dan ingin lebih dekat dengan pria tersebut.

Penelitian berjudul The Roles of Pet Dogs and Cats in Human Courtships and Dating yang dipublikasikan di jurnal Anthrozooz mengamati para pengguna match.com di Amerika Serikat yang memakai hewan peliharaan di profil kencan mereka.

Anjing dan kucing merupakan peliharaan paling umum di dalam daftar. Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut dari peneliti mengenai dampak memelihara binatang tertentu untuk menggaet wanita.

Para peneliti memperkirakan, cara pria berinteraksi dengan hewan peliharaan akan menjadi nilai tambah di mata wanita. Dugaan peneliti terbukti tepat.

Wanita dua kali lebih tertarik karena pria tersebut memiliki binatang peliharaan. Bahkan, mereka juga menilai pria yang mereka kencani dari caranya bereaksi terhadap hewan berbulu itu.

Sebagaimana dilansir dari Independent, anjing lebih banyak digunakan pria sebagai barometer sosial media dalam memilih teman kencan wanitanya.

Sedangkan, sekitar 32% dari responden wanita berusia 20-an mengatakan bahwa pria yang memelihara kucing berpotensi menjadi seseorang perusak kesepakatan. Pertanyaannya, kenapa pria yang memelihara anjing lebih membuat wanita tertarik?

“Masukan dari segi teori evolusi, wanita meletakkan proporsi lebih tinggi pada usaha reproduksi mereka untuk menjadi seorang ibu. Sementara pria sendiri lebih banyak mengeluarkan energi pada hubungan serius,” kata para peneliti.

Pada dasarnya, pria lebih tertarik pada wanita seksi dan hot, terutama saat mengenakan bikini atau lingerie. Sebaliknya, wanita lebih menginginkan pria yang dipandang bakal menjadi pasangan bertanggung jawab dan penuh perhatian.

Penelitian ini juga menjelaskan bahwa hewan peliharaan dianggap sebagai anggota keluarga. Peran binatang dalam hubungan cenderung lebih signifikan. Dan pria ternyata cukup sering memakai taktik itu.

Berdasarkan studi tersebut, responden pria mengakui, mereka memanfaatkan hewan peliharaan untuk meruntuhkan barisan pertahanan wanita incaran mereka. Anjing lebih banyak dimanfaatkan daripada kucing, dalam sosial media. [GP]

SHARE