Dengan Hal Ini, Dia Akan Jadi Milik Anda - Male Indonesia
Dengan Hal Ini, Dia Akan Jadi Milik Anda
MALE ID | Relationships

Kira-kira, apa yang harus pria katakan untuk memenangkan hati wanita? Tentu saja tidak ada formula khusus yang bakal bekerja di setiap keadaan. Walau demikian, terdapat sejumlah prinsip dasar demi mempertahankan daya tarik Anda pada wanita.

Photo by Ashley Schulze on Unsplash

Kunci utama mengenai kalimat yang akan Anda ucapkan kepada seorang wanita saat ingin memenangkan hatinya adalah kualifikasi. Terkadang, kebanyakan pria merasa kurang percaya diri, menganggap ia belum begitu hebat.

Padahal, cara terbaik untuk membuat wanita tahu dan menilai kehebatan seorang pria adalah dengan memberitahu mereka.

Hanya saja, jangan tergesa-gesa menerapkannya di atas ranjang. Sebab, risiko kegagalan Anda memenangkan hati wanita cukup besar. Bukan mustahil, ia bakal kabur nantinya.

Sebaliknya, satu-satunya cara yang memenuhi syarat, yaitu mengatakan kepada wanita yang Anda dekati bahwa Anda berniat mengencaninya. Katakan juga apa yang menarik darinya, sedikit memberikan rayuan tak masalah.

Apa memang Anda harus melakukannya? Ya, karena itu akan membuat Anda semakin dipandang positif di matanya, terutama dibandingkan pria-pria lain yang terlalu gengsi merayu wanita, seperti dilansir dari The Art of Charm.

Beberapa pria beranggapan, jika mereka mengusulkan ajakan kencan lebih serius, wanita menjadi kurang tertarik lagi padanya.

Justru pernyataan itu penting MALEnials. Ketika Anda berencana mengajak wanita kencan, biarkan ia tahu seperti apa kualitas Anda. Tapi perlu diingat, Anda harus melakukannya dengan benar.

Pertama-tama, pandai merahasiakan niat tersembunyi. Apa pun yang akan Anda ucapkan, buatlah seolah-olah ia sebagai wanita paling istimewa di hidup Anda.

Jangan sampai terkesan jelas bahwa Anda cuma merayu disertai bumbu-bumbu di kalimat Anda. Intinya, ia tidak boleh sadar jika Anda sedang berusaha memberikan rayuan maut.

Memuji penampilannya juga tidak disarankan. Sebab, boleh jadi ia sudah tahu Anda tertarik padanya atas dasar penampilan, termasuk caranya berpakaian, rambut dan masih banyak lagi. Itu akan mengurangi nilai Anda di matanya.

Kedua, jangan bertele-tele. Alangkah baiknya Anda mengucapkan, “Saya tertarik padamu. Mau berkencan dengan saya?” secara lugas. Setelah ia menyetujuinya, lanjutkan ke percakapan berikutnya.

Anda tidak usah lagi melontarkan pujian secara berlebihan. Katakan hal-hal sederhana sampai ia nyaman. Begitu berhasil memenangkan hati si dia, tidak sulit buat Anda memegang kendali. Termasuk membuat ia menyerahkan diri sepenuhnya di atas ranjang. Selamat mencoba! [GP]

SHARE