Cara Duduk Anda Punya Peluang Memesona Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Cara Duduk Anda Punya Peluang Memesona Wanita
Gading Perkasa | Relationships

Sejauh ini kebanyakan pria terlalu berfokus pada penampilan terbaik serta proses pendekatan mereka agar dapat menarik wanita. Memang cara itu tidak keliru, namun ternyata ada hal lain yang bisa bikin wanita semakin bersimpati dengan Anda.

Photo by Chris Yang on Unsplash

Dari sekian banyak hal, cara duduk Anda mungkin saja akan menarik wanita untuk melihat Anda berlama-lama tanpa rasa bosan. Kok bisa?

Berdasarkan sebuah penelitian terbaru yang dilakukan aplikasi kencan online, posisi dan cara duduk pria sanggup menarik perhatian wanita. Pria yang suka duduk dengan posisi kaki dan tangan terbuka lebar dianggap oleh wanita lebih memikat.

Cara duduk demikian memiliki peluang lebih besar ketimbang pria yang suka duduk dengan kaki menyilang dan meletakkan tangan di atas lutut.

Para peneliti yang berasal dari University of California di Berkeley, Amerika Serikat mengemukakan, jika pria memiliki kebiasaan duduk dengan bagian tubuh agak sedikit terbuka (baik tangan maupun kaki), mereka dinilai punya lebih banyak teman kencan.

Studi juga menemukan fakta bahwa pria yang memajang foto duduk dengan posisi kaki dan tangan terbuka lebar lebih sering mendapatkan permintaan berkenalan dan ajakan hangout di situs kencan online.

“Foto pria yang duduk dengan kaki terbuka lebar jelas lebih mampu menarik wanita single yang tengah mencari pasangan. Gaya duduk tersebut mengekspresikan sifat seorang pria yang cukup humble dan ingin menjalin pertemanan,” kata para peneliti.

Posisi atau cara duduk terbuka ini sering pula disebut legs out open, dimana ada jarak cukup lebar antara lutut yang satu dengan lainnya. Kesan yang ditimbulkan adalah, Anda tampak lebih santai namun tidak mengurangi nilai-nilai kesopanan.

Dari penuturan para peneliti, cara duduk seperti ini juga menunjukkan status seorang pria yang berada di tengah-tengah, tidak terlalu di bawah ataupun terlalu tinggi. “Pria yang duduk dengan kaki terbuka lebar tidak menonjolkan kasta tertentu,” ujar peneliti.

Sebagai catatan, menerapkan cara duduk yang keliru akan membuat wanita gagal paham mengenai seperti apa pribadi Anda. Alih-alih menarik wanita, Anda justru gigit jari lantaran mereka semua menjauh. [GP]

SHARE