Hubungan Intim Kasar, Bikin Si Dia Mengerang Puas! | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Hubungan Intim Kasar, Bikin Si Dia Mengerang Puas!
Gading Perkasa | Sex & Health

Hubungan intim merupakan sesi terpenting untuk semakin mengeratkan hubungan antara dua insan. Meski cenderung dominan, pria melakukannya dengan lembut agar pasangannya merasa nyaman dan tidak kesakitan.

Hubungan Intim- Male IndonesiaPhoto by Jan Zhukov on Unsplash

Hal itu disinyalir mampu mengantarkan kaum hawa melayang ke langit ke tujuh. Namun tahukah Anda, bahwa hubungan intim diselingi sedikit tindakan ‘kasar’ juga dapat memuaskan hasrat terpendam seorang wanita?

Tentu saja MALEnials. Paling tidak aksi kekerasan berikut bisa Anda praktikkan mulai nanti malam dan seterusnya, seperti dilansir Askmen:

Pukulan di Bokong
Bila pasangan belum pernah menikmati hubungan intim dengan sensasi pukulan bokong, maka sekarang saat yang tepat.

Mulailah membelai dan menggosok bokong pasangan secara menyenangkan dan ringan. Lalu tampar bokongnya. Biarkan pasangan mengerang kenikmatan atas apa yang Anda berikan.

Menggigit
Gigitan pun mampu memenuhi kepuasan pasangan. Guna melancarkan aksi ini, bisa dimulai dari mencium pasangan terlebih dahulu. Lanjutkan menggigit bagian tubuh pasangan.

Jelajahi bagian-bagian leher, bahu, pinggul, paha luar dan bokong. Sensasi tersebut amat disukai wanita, so jangan melewatkannya kalau Anda mau melihat betapa seksi dan liarnya si dia di atas ranjang.

Memaksa untuk Hubungan Intim

Kaum hawa sering mempermainkan pria dengan berpura tak ingin bercinta. Padahal yang sebenarnya terjadi justru sebaliknya. Mereka ingin si pria memaksanya bercinta.

Dalam hal ini, buatlah ia seolah-olah berupaya sekuat tenaga melepaskan diri dari cengkeraman Anda. Anda tinggal menaklukkannya supaya ia pasrah dan mengikuti alur permainan.

Ingat, wanita tidak pernah benar-benar pasrah, karena pada dasarnya mereka ingin pria mendominasi. Ia begitu menikmati adegan pemaksaan ini, bahkan akan merintih sekencang-kencangnya lantaran Anda sukses mengantarkan si dia melayang.

Menjambak Rambut
Katakanlah Anda bercinta dengan posisi doggy style, jangan lupa jambak rambutnya untuk sensasi tiada tara dan kenikmatan seutuhnya.

Letakkan kedua tangan di belakang kepala dan tarik rambut si dia ke arah belakang. Sembari menembus ‘pertahanan’ pasangan, selipkan adegan ini asalkan tidak terlalu kasar, supaya ia tetap nyaman dan mau meminta Anda mengulanginya lagi.

Mencambuk
Sama halnya memukul atau mengikat tangan, mencambuk juga memberikan sensasi luar biasa dalam hubungan intim.

Ketika sesi panas berlangsung, Cambuk pasangan yang dianggap susah diatur. Jika Anda benar melakukannya, pasangan akan semakin terperangkap dalam kenikmatan permainan ‘tuan’ dan ‘budak’.

Ujung-ujungnya, ia memohon agar Anda segera menyelesaikan aksi tersebut dengan aksi lain yang membuatnya orgasme tak tertahankan.

Tapi yang paling penting saat ingin melakukan berbagai hal yang telah dijelaskan sebelumnya, ada baiknya Anda terlebih dahulu bertanya dengan pasangan terkait konsep bercinta yang sedikit kasar tersebut. Karena jangan sampai, pihak wanita malah merasa tidak nyaman hingga menganggapnya sebagai kekerasan dalam rumah tangga.  [GP]

SHARE