Proses Pendekatan yang Bikin Wanita Kabur | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Proses Pendekatan yang Bikin Wanita Kabur
Gading Perkasa | Relationships

Dalam memulai sebuah hubungan, tentunya diawali dengan berkenalan dan proses pendekatan. Sehingga wajar jika pria melakukan berbagai cara demi membuat wanita pujaan takluk.

male indonesia prose pendekatan
Pixabay.com

Anda juga harus sadar bahwa sekadar merayu selama proses pendekatan tidaklah cukup. Perhatikan terlebih dahulu apakah situasi dan kondisinya sudah tepat atau tidak.

Bila Anda tidak memahami hal itu, bukan mustahil segala upaya Anda menjadi sia-sia. Wanita yang Anda incar pun kabur. Apa saja yang sebaiknya tidak dilakukan sewaktu Anda sedang berada dalam proses pendekatan?

Terlalu Percaya diri
Sebagai pria memang harus memiliki rasa percaya diri. Namun, terlalu percaya diri justru membuat si dia kehilangan minat pada Anda. Kepercayaan diri yang berlebihan mengesankan Anda adalah pria yang arogan.

Boleh jadi Anda akan selalu membanggakan diri di hadapan wanita. Ingat, wanita tidak suka pria seperti itu. Biasa saja, tidak perlu berlebihan.

Terlalu Cepat Mengajak Kencan
Ini adalah dampak dari sifat terlalu percaya diri. Sehingga tanpa pikir panjang, Anda langsung mengajak wanita incaran kencan padahal baru saja berkenalan. Ujung-ujungnya Anda ditolak mentah-mentah.

Terkadang dalam proses pendekatan, wanita butuh waktu lebih agar ia yakin pada Anda. Jangan sampai Anda membuang momen tersebut, tunggu saja sembari merencanakan langkah selanjutnya.

Terlalu Lama Memulai Inisiatif
Lamanya inisiatif untuk mengajak kencan pun bisa membuat wanita mundur teratur. Ketika Anda menunda terlalu lama, ia akan berpikir ulang apakah Anda benar-benar serius padanya atau tidak.

Gampangnya, Anda dianggap sebagai pemberi harapan palsu. Pria harus cerdik melihat waktu yang tepat guna mengajak wanita berkencan.

Menghubunginya Setiap Hari
Anda boleh menghubunginya setiap hari, bila memang ia sudah nyaman dengan Anda. Kalau belum, jangan coba-coba melakukannya. Sebab itu akan membuat ia enggan diajak oleh Anda.

Berikan ruang, supaya ia tidak menganggap Anda sebagai pria posesif dan terlalu protektif. Cari waktu yang tepat untuk menghubunginya. Bahkan, Anda bisa mencoba teknik tarik ulur sehingga ia menjadi penasaran.

Selalu Mengalah
Bukan berarti Anda tidak boleh mengalah sesekali dalam proses pendekatan. Namun jangan sampai menjadi kebiasaan. Saat Anda menuruti keinginannya terus-menerus, Anda kehilangan martabat sebagai seorang pria.

Di samping itu juga Anda dianggap tidak punya prinsip dan pendirian. Jadi, bertingkahlah sebaliknya. Tunjukkan bahwa Anda pria sejati yang tegas dan tidak mudah dikendalikan oleh wanita.

Selama caranya benar, tinggal menunggu waktu saja sebelum ia jatuh ke pelukan Anda. [GP]

SHARE