Last World, Game Bertema Zombie dengan Konsep Beda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Last World, Game Bertema Zombie dengan Konsep Beda
Gading Perkasa | Digital Life

Game bertema zombie memang cukup banyak di luar sana. Akan tetapi, pengalaman terbaik memainkan game yang mengusung tema tersebut masih sulit ditemukan.

Para gamer mengakui, hanya sedikit game bertema zombie yang sanggup memuaskan hasrat mereka. Di antaranya Red Dead Redemption: Undead Nightmare, Dead Rising 4, Call of Duty: Black Ops 3-Zombies, The Walking Dead, dan The Last of Us.

Dan baru-baru ini, penikmat game bertema zombie kembali dimanjakan. Pasalnya, developer iDreamSky telah mengumumkan soft launching untuk game mobile terbaru berjudul Last World.

Game ini rencananya dirilis di Indonesia pada akhir Juli 2018. iDreamSky menargetkan peluncuran game secara global dalam waktu dekat.

Last World merupakan game survival dengan tema zombie yang memadukan konsep sandbox di dalamnya. Jalan ceritanya yaitu bertahan hidup dari ancaman kiamat yang begitu mengerikan karena ulah zombie.

Setelah tersebarnya virus yang tak diketahui asal usulnya, zombie akhirnya menyebar begitu cepat dan nyaris menguasai dunia. Sang pemain akan menjadi salah satu orang beruntung yang masih bertahan hidup di Wasteland.

Bukan sekadar bertahan hidup di lingungan yang memprihatinkan, tokoh utama akan dihadapkan pada zombie seram dan hewan-hewan yang telah terinfeksi.

Tentu si pemain perlu mengeksplor semua lokasi yang bisa disinggahi sebagai tempat tinggal. Di samping itu juga harus mengumpulkan sumber daya yang masih bisa dimanfaatkan untuk membangun rumah sendiri.

Membuat senjata dan perlengkapan diperlukan agar pemain dapat melindungi diri dari kepungan para zombie. Termasuk membunuh binatang supaya memperoleh makanan dan daging.

Pemain bahkan bisa melakukan raid di wilayah penyintas lain demi merampas sumber daya yang lebih langka.

Memang, Last World didesain untuk mensimulasikan aktivitas layaknya dunia nyata. Tujuannya yaitu memberikan pengalaman bertahan hidup terbaik bagi seluruh 

Menariknya, di game ini pemain dapat memilih bermain sebagai seekor serigala atau bergabung di dunia multiplayer yang luas.

Pemain akan bertarung bersama sesama penyintas atau menantang mereka di mode Global PvP. Di mode tersebut, siapa yang berhasil bertahan hidup hingga akhir akan keluar sebagai pemenang. Sudah siapkah MALEnials memainkan Last World? [GP]

SHARE