Hindari Hal Ini Jika Ingin Kencan Online | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Hindari Hal Ini Jika Ingin Kencan Online
Sopan Sopian | Relationships

Profil untuk kencan online seharusnya berbicara atau memberikan deskripsi banyak tentang Anda sendiri. Namun, apakah itu bisa menyedot pandangan wanita dan bisa mengabaikan hal-hal lain yang bisa mematikan profil Anda? Berarti sebaik apapun profil Anda, jangan sampai salah mem-posting sesuatu di laman posting-an Anda yang bisa melemahkan deskripsi profil.

Photo by rawpixel on Unsplash

Setiap pria ingin terlihat menarik baik itu di dunia nyata atau dalam sebuah platform kencan online. Itu wajar. Sehingga penting Anda perlu mencantumkan profil yang luar biasa dengan posting-an foto yang luar biasa pula (tapi jangan dibuat-buat) jika tidak ingin menyesal di kemudian hari. 

Mengapa harus mencantumkan profil yang hebat? Karena di sinilah permainannya ketika Anda memutuskan untuk masuk dalam kencan online. Mereka yang berada di dalamnya berbeda dengan orang yang berkenalan secara langsung. Mereka yang ingin berkenalan dengan orang secara online, akan membaca biodata Anda lebih dahulu.

Begitu juga dengan foto. Setelah mereka membaca biodata dan tertarik, mereka akan melihat lebih banyak foto tentang Anda dalam galery platform kencan online yang Anda ikuti. Atau bisa sebaliknya, mereka akan melihat foto-foto Anda lebih dahulu, baru kemudian, akan membaca profil Anda. Kunci dari semua itu, Anda juga perlu memperjelas tujuan pencarian. 

Biasanya dalam sebuah platform kencan online akan memberikan dua sampai tiga piliham, mencari wanita, pria, atau keduanya (heteroseksual). Menurut laman Reddit, jika profil kencan Anda diatur pada pilihan heteroseksual, wanita akan bingung dan meninggalkan Anda begitu saja dan menacari yang lain. Karena tujuan Anda tidak jelas.

Selain dua hal kuncian tersebut. Anda juga perlu memerhatikan beberapa hal ini agar kencan online Anda berjalan dengan lancar. 

Pertama
Anda tidak perlu mengikuti apa yang wanita lakukan di biodatanya, seperti "Jika Anda ingin mengenal saya, tanyakan saja lansung". Ini bukan kepribadian seorang pria. Jika ingin menjadi seorang pria yang membuat wanita penasaran. Berikanlah bio singkat namun mengena. Agar ketika Anda melakukan percakapan (chatting), Anda tidak putus ditengah jalan karena wanita yang Anda ajak bicara telah mengenal Anda dari biodata Anda.

Kedua
Hal kedua kembali berkaitan dengan foto. Meski Anda lajang. Percaya diri saja. Karena memang kencan online ditunjukan untuk mereka yang lajang. Sejatinya seperti itu. Maka dari itu, jangan sesekali Anda mem-posting foto tangan yang sedang menggenggam tangan wanita. Kemudian, jangan posting pula gambar yang buram. Foto tanpa baju. Foto sedang memegang senjata tajam, dan foto-foto negatif lainnya.

Ketiga
Hal ketiga yang perlu diperhatikan adalah, jangan sesekali mem-posting hal yang berkaitan dengan kenangan. Hal ini justru buruk bagi pria. Mungkin bagi wanita hal tersebut dapat mengundang simpati pria dan menjadi buruan untuk saling berlomba menyembuhkan lukanya. 

Namun berbeda dengan pria, wanita tidak akan mencari pria yang masih memendam rasa dengan kekasih lamanya. Apalagi Anda mem-posting kalimat-kalimat yang menunjukan bahwa Anda masih merindukan sang mantan. Fatal! *** (SS)

SHARE