Foto-Foto Wanita Seksi Di Dalam Ponsel Pria | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Foto-Foto Wanita Seksi Di Dalam Ponsel Pria
Sofan | Women Chat

Smartphone yang MALEnials miliki saat ini, memiliki banyak fungsi yang mendukung pekerjaan hingga kehidupan sosial, seperti akses ke media sosial hingga penggunaannya untuk berinteraksi melalui aplikasi chat yang ada.

Tapi yang menjadikannya berbeda dengan ponsel wanita adalah konten yang ada didalamnya. Umumnya, isi ponsel pria dari berbagai hal yang ada didalamnya. Salah satunya yaitu foto-foto wanita cantik,seksi, dan mungkin nude. Apabila kapasitas memori ponsel besar, bukan tidak mungkin ada video yang serupa didalamnya.

Menjadi hal yang lumrah, untuk pria memiliki foto wanita cantik, seksi, dan lain-lain. Yang mungkin datang dari kalangan artis atau bintang film dewasa. Tapi melihat kondisi ini, bagaimana dengan sudut pandang wanita melihat pria yang memiliki foto-foto wanita seksi didalamnya?

Vera, Marketing Executive PT Gapura Prima

Foto-wanita-male-Indonesia

Menurut Aku, kalau ada pria yang suka koleksi foto-foto wanita seksi itu seram banget. Jadi lebih baik aku agak menjauhi pria-pria seperti itu. Kalau bisa jaga jarak. Karena dari situ aja sudah kelihatan, isi kepalanya ya enggak beres. ponsel kan mencerminkan pemiliknya.

Kalau dia pria yang aku kenal apalagi teman baik, pasti aku akan cari tahu kenapa dia bisa kaya gitu. Sebisa mungkin aku kasih tahu, jangan sampai keterusan.

Sepertinya enggak mungkin pasangan aku bisa menyimpan foto-foto seksi. Karena aku punya aturan, sejak awal seorang pria dekat sama aku, maka aku harus tahu dulu isi handphone dia. Kalau dia enggak mau, it's okay. Berarti dia bukan pasangan tepat.

Gambar-gambar yang dia koleksi itu mencerminkan karakter dan sifat asli pria tersebut. Buat jadi teman sih enggak masalah, tapi aku tetep jaga jarak.

Fira Salsabila, Host & Mahasiswi

Foto-wanita-male-Indonesia

Menurut aku sih freak buat laki-laki yang suka simpen foto atau video nude di smartphonenya. Mungkin laki-laki memang suka, pasti suka, enggak munafik. Tapi kenapa harus di save? kan bisa nonton langsung, buka aja websitenya.

Aku sih ya enggak suka, bakal geli, terus aku bakal langsung kritik dia. Intinya ngebilangin aja kalo aku enggak suka. Kalau laki-lakinya memang benar-benar habis dibilangin, pasti dihapus kok. Bakal sadar juga kalau itu annoying.

Efeknya bisa aja ngaruh ke hubungan. Kalau sudah seperti gitukan bisa jadi sudah jadi 'fetish' buat dia. Kenapa foto (wanita seksi) itu harus di save? Ada arti apa dari foto itu. Apakah dia mengidolakan objek foto tersebut atau ada sesuatu yang menurut dia cuma dimiliki oleh model tersebut?  Sehingga mungkin bisa menyalurkan 'fetish'-nya itu ke pasangannya.

Iya kalau pasangannya mau, kalo enggak? Mau disalurkan lewat apa dan siapa? Terkadang pun hasrat seksual yang enggak tersampaikan, bisa tersalurkan jadi kekerasan atau tindakan kejahatan lainnya. No one knows sih.

Terus, ngeliat laki-laki yang suka save foto seksi kaya gitu, aku sih jujur enggak takut, kalau memang posisinya aku udah benar-benar sayang sama dia. Aku rasa dengan cinta yang sesungguhnya dia akan ikutin arus ceweknya.

Tapi kalau masih biasa aja, mending cabut. enggak mau aku punya harapan apapun sama cowok kayak gitu sih. Cuma yang ditakuti, disaat udah berharap, tahu-tahu cuma buat pelampiasan aja. Perempuan bukan tempat pembuangan sperma!

Deza Sabilla, Mahasiswi

Foto-wanita-male-Indonesia

Opini aku sih yang pasti aku bakalan nuduh duluan dan aku berusaha untuk enggak nanya-nanya. Kalau misalkan yang punya itu temen aku ya aku sih berusaha untuk enggak nanya-nanya karena aneh juga sih kalo nanya awkward aja. Tapi kalau misalkan pacar aku sendiri yang begitu baru aku tanya-tanya dia tuh ngapain. Karena menurut pengalaman aku terkadang ada yang  ngesave cuma buat bahan becandaan tapi ada yang ngesave karena memang buat, you know lah.. hahahahahah

 Kalau aku ngalamin seperti  itu, aku akan bertanya. Kalau orangnya aku dekat banget ya aku tanya-tanya sama dia itu maksudnya apa dan segala macam. Yang pasti hal pertama yangg pasti aku lakukan adalah nuduh itu orang.

Yang aku takutin setelah tahu hal tersebut tuh dia ternyata memang ingin melakukan hal yg enggak-enggak sama aku. Tapi karena aku enggak mau terus dia ngelampiasin ke yg lain. Aku takut tuh yang kayak gitu. Apalagi jaman sekarang sudah enggak bisa ketebak mana orang baik mana enggak.(SS/GP/DD)

SHARE