MALE Indonesia Gelar Smartphone Video Workshop - Male Indonesia
MALE Indonesia Gelar Smartphone Video Workshop
Gading Perkasa | Event

Dengan semakin tingginya fenomena penggunaan smartphone, untuk merekam video yang di upload di media sosial atau menghasilkan karya video yang fenomenal untuk kebutuhan yang lebih serius. Dibutuhkan pengetahuan dan kemampuan yang cukup agar bisa mendapatkan karya yang berkualitas.

Dan untuk mendukung para pengguna smartphone yang punya daya tarik tinggi menciptakan karya video, MALE Indonesia menyelenggarakan workshop terkait dunia video smartphone bertajuk “Smartphone Video Workshop + Heritage Style Photo Session with Girls of MALE Indonesia”.

Male - Indonesia

Perhelatan ini berlangsung di Plumeria Lounge Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 28 Juli 2018, sekaligus menjadi video workshop pertama yang digelar oleh MALE Indonesia.

Smartphone Video Workshop diikuti sebanyak 13 peserta, mayoritas bergelut di dunia fotografi dan videografi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Depok, Bogor dan Cilegon.

Dipimpin oleh Teguh Sudarisman selaku workshop trainer, para peserta tampak antusias mengikuti workshop. Mereka berlomba-lomba menghasilkan karya terbaik di dua spot yang cozy, yaitu Penthouse di lt. 25 serta Poolside di lt. 7 Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Peserta ditantang untuk memadukan keindahan dari dua spot tersebut dengan dua model MALE Indonesia, Vita dan Emma Pederova. Mereka berdua tampak anggun dibalut kain batik tulis dari Baik Batik.

Click to Enlarge

Click to Enlarge

Acara berjalan lancar hingga berakhir sekitar pukul 17.00, setelah Teguh memberikan sedikit review dari video yang diambil oleh peserta. Nantinya, tiga peserta yang memberikan video terbaik, serta tiga peserta dengan foto terbaik akan memperoleh hadiah menarik.

Kesuksesan event Smartphone Video Workshop + Heritage Style Photo Session with Girls of MALE Indonesia tidak lepas dari dukungan sejumlah pihak, seperti Plumeria Lounge by Grand Mercure Jakarta Kemayoran dan Baik Batik. [GP]

SHARE