Lari Lebih Seru di New Balance Run On Indonesia - Male Indonesia
Lari Lebih Seru di New Balance Run On Indonesia
MALE ID | Whats Up

Hadir untuk kedua kalinya , New Balance Run On Indonesia hadir pada tanggal 23 September 2018 di kawasan Alam Sutera. Dengan ciri khasnya, perhelatan kali ini tetap mempertahankan keunikannya dari segi jarak, dan kini ada hal baru yang ingin ditawarkan.

male indonesia

Di tahun ini NB Run On 2018 mengusung jarak lari 8+1 KM. Pelari akan berlari dengan jarak utama sejauh 8 KM kemudian diberikan tantangan untuk menambah jauh lari sejauh 1 KM dan tersedia special reward bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut.

Hadir pula peraih medali emas Asian Games, yang sekaligus menjadi brand ambassador dari New Balance, Triyaningsih yang menyebutkan bahwa adanya ekstra 1 KM merupakan pernyataan bahwa garis finis bukanlah akhir tapi memberi tantangan bagi para pelari untuk berlari dengan tambahan jarak.

Atlet Master triathlon dan Olympian, Richard Sambera menjelaskan, di New Balance run On 2018 juga memiliki kategori pemenang yang unik, dengan tujuh kategori pemenang yang dibagi berdasarkan kelompok usia. Dimulai dengan kategori pemenang dengan usia dibawah 15 tahun hingga kategori usia diatas 60 tahun. Dengan total 48 pemenang, memberikan kesempatan bagi pelari untuk dapat bersaing secara imbang dengan pelari lainnya dalam kategori usia yang sama. Tentunya menjadikan ajang ini terlihat lebih adil, dan diharapkan akan semakin semangat untuk berlari nantinya.

Ade Sarah, General Manager MAA mengatakan,”Konsep jarak lari +_1 mengandung filosofi bahwa garis finis bukanlah akhir dari perjalanan para pelari, melainkan sebuah tantangan baru dengan adanya tambahan jarak lari di ujung garis finis. Tidak mengenal batas, tidak pernah berhenti, berlari ke arah yang lebih baik.

New Balance Run On 2018 telah membuka pendaftaran untuk 4500 pelari pada 14 Mei lalu untuk early bird dan registrasi reguler pada 21 Mei hingga 15 Agustus 2018 melalui  www.nbrunon.id. Dapatkan pula potongan biaya registrasi sebesar 10% bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Selain itu, New Balance Run On 2018 juga membuka registrasi lewat www.lazada.co.id hingga 15 Agustus 2018. **DD

SHARE