Peran Cuaca Bisa Menentukan Ukuran Senjata Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Peran Cuaca Bisa Menentukan Ukuran Senjata Anda
Gading Perkasa | Sex & Health

Sudah jadi anggapan umum di kalangan pria bahwa ukuran organ vital sangatlah penting. Sebab, ‘pusaka’ merupakan kunci utama bagi kaum adam saat akan melakukan hubungan intim.

pixabay

Pastinya dengan memiliki ukuran organ vital yang cukup besar berpotensi menambah kepercayaan diri seorang pria. Itu sekaligus lebih mudah meningkatkan kepuasan seksual pasangan.

Berkaitan akan hal tersebut, ada sebuah pertanyaan yang lantas bergulir. Dalam kondisi apa ukuran Mr. P lebih besar? Cuaca dingin atau panas?

Rupanya, suhu yang tinggi atau gelombang panas mampu membuat ukuran organ vital pria terlihat lebih besar. Di sisi lain, sejumlah penelitian juga mengungkap bahwa ereksi pria menjadi lebih baik saat musim panas.

Hal itu dikarenakan cuaca panas dan peningkatan suhu secara signifikan memicu pelebaran pada pembuluh darah. Sehingga, ukuran Mr. P dipandang jauh lebih besar dan memuaskan wanita.

Menurut Dudley Danoff, pakar kesehatan sekaligus penulis buku The Ultimate Guide to Male Sexual Health, suhu tinggi berpotensi mengakibatkan ukuran alat kelamin pria agak berbeda ketimbang saat berada dalam kondisi normal.

“Selain melebarnya pembuluh darah dan membengkaknya organ vital, musim panas membuat tubuh berkeringat dan minum air lebih banyak. Itu alasan yang membuat organ intim pria tampak kembung,” kata Danoff sebagaimana dilansir dari laman Dailymail.

Juga Berpengaruh Terhadap Ukuran Testis
Ditambahkan oleh Danoff, cuaca yang cenderung panas memicu pembesaran pada ukuran testis.

Hal tersebut menjadi satu alasan utama mengapa banyak pria yang memilih berlibur bersama pasangan saat musim panas datang dan tidak memilih negara beriklim dingin.

Sedangkan, temperatur hangat yang disebabkan oleh kenaikan suhu pun dapat meningkatkan gairah seksual. Ini alasan yang membuat pria betah mandi berdua dengan pasangannya menggunakan air panas sekaligus menciptakan keintiman.

Walaupun organ vital pria tampak membengkak dan lebih besar di cuaca panas, pada dasarnya ukuran Mr. P tidak pernah berubah dan selalu sama.

Soalnya, organ itu hanya membesar akibat efek dari pembuluh darah yang melebar ketika suhu meningkat. [GP]

SHARE