Pantai Telunas, Tempat Indah & Seru Untuk Bercinta - Male Indonesia
Pantai Telunas, Tempat Indah & Seru Untuk Bercinta
MALE ID | Relax

Aktivitas padat yang harus dilalui pria milenial di kota besar tak jarang membuat mereka liburan di akhir pekan, salah satunya Pantai Telunas. Berada di Pulau Sugi (di antara Batam dan Sumatera), pantai ini menjadi satu destinasi yang cocok untuk melepas penat.

Bryn Pinzgauer/flickr

Pantai Telunas menawarkan suasana tenang dan sunyi. Hamparan pasir putih, air nan jernih serta pohon-pohon liar akan mengembalikan semangat sekaligus memanjakan setiap wisatawan yang datang ke sana.

Pihak pengelola pantai, PT Islands Connection International memberikan fasilitas lapangan sepak bola dan voli bagi wisatawan yang ingin berkeringat. Olahraga lainnya adalah snorkeling, berenang, paddling, voli pantai, trekking bahkan berkemah di hutan.

Di tepian pantai terdapat bale bengong dan hammock, sehingga Anda dapat mengabadikan panorama sunrise ataupun sunset untuk kemudian diunggah ke media sosial.

Bukan cuma itu saja, pantai yang terletak di Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kep. Riau tersebut juga mempunyai penginapan di atas air. Ada sekitar 15 penginapan yang disediakan dan siap memberikan pengalaman tidur ‘berbeda’.

Lebih menariknya, penginapan di Pantai Telunas nyaris seluruhnya memanfaatkan bahan-bahan ramah lingkungan. Sebut saja pondasi yang terbuat dari kayu, dan atap berbahan jerami.

Seperti dilansir dari The Culture Trip, seluruh penginapan di Pantai Telunas tidak menyediakan Wi-Fi apalagi kartu SIM lokal. Jadi, ketenangan wisatawan benar-benar diutamakan.

Kesunyian inilah yang bisa Anda nikmati bersama wanita pujaan. Beberapa spot terbilang sepi dan sangat jarang didatangi. Tak sulit buat Anda berdua menghabiskan malam dengan bercinta di alam liar tanpa gangguan.

Walau begitu, pantai ini masih didominasi oleh wisatawan mancanegara seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Australia serta negara-negara di Eropa. Bagaimana dengan wisatawan lokal?

Melansir laman resmi Humas Karimun, harga yang ditetapkan untuk pergi ke kawasan Pantai Telunas memakai dollar Singapura. Hal itu disinyalir menjadi penyebab wisatawan lokal jarang datang.

Harga penginapan bervariasi, mulai dari 700 ribu rupiah hingga 3,8 juta rupiah per malam. Setiap kamar memiliki view langsung menghadap laut.

Dengan semua suguhan yang ditawarkan, maka wajar jika pantai ini sempat menempati peringkat ketiga di Asia dan 17 di dunia dalam Traveler’s Choice Award. Tertarik liburan sekaligus memuaskan gairah bersama pasangan di sini? [GP]

SHARE