5 Game Simulasi Kencan, Cocok untuk Pria Single | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
5 Game Simulasi Kencan, Cocok untuk Pria Single
Sopan Sopian | Digital Life

Mengapa Anda masih menjadi pria single? Banyak faktor mungkin yang bisa menyebabkan hal tersebut, bisa karena penampilan atau cara berkomunikasi Anda. Kegagalan dalam hal pendekatan memang hal wajar dalam sebuah perjalanan asmara.

Namun hal paling penting adalah bagaimana Anda dapat melatihnya terus menerus dan bisa mengetahui kelemahan dalam diri Anda. Dalam melakukan latihan, banyak cara, Anda bisa terus mengamatai pria-pria yang berhasil atau Anda berbagi kisah dengan para pejantan lainnya untuk mendapatkan tips and trick-nya.

Tetapi jika Anda malu untuk itu, Anda bisa mencoba latihan dengan game simulasi kencan. Sesuai dengan genrenya, game ini menawarkan pengalaman simulasi kencan bagi para single. Lalu, apa saja aplikasi simulasi kencan virtual yang bisa di-download secara gratis di iOS dan Android? 

Shall We Date? Ninja Love


Shall We Date? memiliki rating cukup tinggi di Google Play. Pemain akan memerankan karakter ninja yang kuat namun memiliki sifat yang romantis. Konflik dalam game ini akan muncul ketika pemain jatuh cinta dengan musuhnya sendiri. 

Ia harus memilih cintanya kepada orang yang tidak berada di pihaknya atau sekutunya sendiri. Shall We Date? menghadirkan beragam kisah akhir yang berbeda-beda, tergantung bagaimana si pemain dalam berinteraksi dengan karakter-karakter lain di game ini.

Pirates in Love


Dalam permainan ini pemain akan berlayar di lautan dan menemukan kekasih. Berbagai drama bakal diterima pemain, seiring semakin jauhnya petualangannya di kapal bajak laut, maka permainan untuk menemukan pasangan semakin menarik. Selain itu, game ini cocok untuk mereka yang berusia di atas 17 tahun ke atas, karena ada banyak adegan di game yang memperlihatkan fantasi kekerasan dan penggunaan narkotika.

If My Heart Had Wings


Aplikasi game ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Aoi Minase yang dulunya merupakan anggota klub sepeda. Sayangnya ia harus berhenti bersepeda karena kecelakaan yang dialaminya. Kemudian ia kembali ke kampung halamannya, mencari wanita untuk mendampinginya. Sang karakter utama nantinya akan diberikan beberapa pilihan wanita, di antaranya ialah Kotori, Amane, Ageha, Asa dan Yoru.

Flower Shop: Summer In Fairbrook


Selain aplikasi kencan virtual untuk pria, game The Flower Shop ini juga menghadirkan permainan simulasi bercocok tanam. Terdengar mirip game Harvest Moon, namun ini lebih sederhana. Tokoh utama di game ini adalah Steve, seorang pria pemalas yang bermasalah di sekolahnya. 

Ia dipaksa untuk menghabiskan liburan musim panasnya untuk berkebun. Di sana ia akan belajar untuk berteman, menjaga hubungan baik dengan kerabat lama dan menemukan cinta sejati. Game ini tidak hanya tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android, tetapi juga di Steam untuk gamer PC. *** (SS)

SHARE