5 Alasan Seru Membawa Teman Saat Berlibur | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
5 Alasan Seru Membawa Teman Saat Berlibur
Sopan Sopian | Relax

Banyak alasan mengapa liburan bersama teman lebih seru. Liburan Anda bisa semakin "gila", karena tidak ada yang namanya manja ria yang bikin repot sendiri. Anda juga tidak akan malu jika liburan bareng teman, kecuali pasangan Anda tidak jaim (jaga image) dan punya jiwa berpetualang.

Photo by Jeremy Bishop on Unsplash

Apalagi jika Anda pergi liburan dengan track perjalanan jauh yang membutuhkan kesiapan mental. Bersama teman perjalanan juga bisa semakin menyenangkan. Untuk itu, menurut survei Agoda, berikut lima alasan lain mengapa liburan bersama teman semakin seru.

Teman Tahu Angle Foto Terbaik dan Bahkan Terburuk Anda
Jika berencana memiliki foto keren yang akan diunggah ke Instagram, tak ada yang lebih baik menangkap pose terbaik ketimbang teman sendiri. Banyak tempat juga bisa menangkap atau mendukung foto Anda, seperti The London Edition yang latar belakang keren, perpaduan desain modern dan arsitektur klasik Eropa.

Kemudian ada Bambu Indah Hotel di Bali, dengan suasana menenangkan dari pemandangan hamparan sawah yang hijau dan Sungai Ayung. Lalu, The Rucksack Caratel di Melaka, Malaysia, hotel butik mewah yang menawarkan tempat tertutup yang asri dan tersembunyi di tengah kota.

Teman Membantu Mewujudkan Keinginan Berpetualangan Anda
Mencicip makanan baru bersama teman adalah bagian seru dari petualangan perjalanan. Mereka yang berani menguji lidah harus tahu, April hingga Agustus adalah musim durian di Malaysia, tempat durian-durian terbaik tumbuh. Makanan kontroversial ini akan memicu rasa gembira atau jijik. 

Ingin tahu di sisi mana Anda berada? Penginapan Vortex KLCC terletak di jantung kota Kuala Lumpur dan dekat dengan semua toko, restoran, serta kedai makanan yang tentu saja menjual durian.

Selain itu, pemburu kuliner sebaiknya ke Osaka untuk mencoba berbagai pilihan makanan di Dotonbori Street. Termasuk diantaranya fugu, ikan buntal lezat yang terkenal dengan racun mematikan mereka. Jangan khawatir, koki Jepang harus menjalani pelatihan bertahun-tahun sebelum menyajikan kelezatan ini.

Hanya selangkah, Anda akan menemukan Dormy Inn, hotel butik minimalis yang memiliki onsen (kolam air panas) sendiri. Anda yang berani mencoba hal baru, cobalah kelezatan balut Filipina, yakni telur bebek yang dibuahi. Balut terbaik di negara ini ada di Pateros, Metro Manila. Di area ini, Anda akan menemukan Seda Bonifacio Global City yang dekat dengan tempat belanja populer Bonifacio High Street, Serendra dan Market Market.

Teman Selalu Memotivasi Saat Anda Beraktivitas 
Sebagai partner maupun lawan kompetitif di lintasan, teman membantu Anda mengeluarkan kemampuan terbaik. Kunjungi kota selancar Siargao di Filipina, tempat ombak Cloud 9 yang terkenal di dunia dan buktikan siapa yang bisa 'hang ten’ lebih lama. Soultribe Beach Retreat yang elegan menawarkan bungalo di tepi pantai, sehingga Anda bisa langsung bergulung dari tempat tidur ke ombak.

Sungai May Taeng di Chiang Mai adalah lokasi arung jeram di Thailand. Bersiaplah di 9.5 Hotel, yang tidak terlalu jauh dari semua aktivitas di sungai. Jalur berkelok Gunung Luang Prabang menjadi tempat terbaik untuk bersepeda gunung. Jika ingin jalur yang lebih mudah, Anda dapat bersepeda di sepanjang Sungai Mekong. My Dream Boutique Resort adalah tempat yang indah di tepi Sungai Mekong untuk rehat sejenak.

Berbagi dan Menghemat Biaya Perjalanan
Bepergian dengan teman berarti Anda bisa menjaga keuangan tanpa kehilangan semua kemewahan. Mulai berbagi tarif kamar hingga biaya naik taksi. Semakin banyak teman, kemungkinan menghemat semakin besar. Tak perlu lagi mengeluarkan ongkos besar untuk menyewa sebuah properti pribadi. 

Agoda Home Aquila Nova Retreat yang terletak di pinggiran Melbourne merupakan tempat peristirahatan yang tenang di jantung Taman Nasional Dandenong Ranges. Lihat juga Agoda Homes lain untuk grup teman-teman seperti Private Pool Villa by CHATTA di Phuket atau Teega Residence yang luas di Johor Bahru.

Teman Memotivasi Anda Meraih Pencapaian Baru
Ada yang mengatakan, teman sejati akan melakukan apa pun untuk Anda termasuk melompat keluar dari pesawat. Jika memang itu yang Anda inginkan, kunjungi Dubai dan melompatlah dari pesawat karena skydiving bisa dilakukan sepanjang tahun. Hotel mewah Steigenberger Hotel Business Bay di pusat kota Dubai menawarkan lingkungan tenang yang akan membantu menenangkan diri, setelah skydiving.

Anda yang tak suka ketinggian masih tetap bisa bersenang-senang. Coba saja iFly Singapura untuk pengalaman sensasi jatuh bebas tanpa ada jarak! Tepat di sudut adalah Le Meridien, hotel bintang lima modern yang dekat dengan semua atraksi utama Singapura.

Masih menakutkan dan ingin kaki lebih dekat ke tanah? Coba air terjun Ba Ho yang masih tetap menguji zona nyaman Anda. Hanya 45 menit di utara Nha Trang, Anda akan menemukan beberapa kolam air terjun yang terpencil dengan ketinggian bervariasi. 

Mereka yang cukup berani harus bersiap untuk terjun dari ketinggian 12 meter. Jika Anda berniat beristirahat di Nha Trang, Anda dapat menikmati pemandangan laut yang murni dari Nha Trang Beach Apartments. *** (SS)

SHARE