Cara Mengaktifkan Flirting Switch agar Lebih Peka - Male Indonesia
Cara Mengaktifkan Flirting Switch agar Lebih Peka
MALE ID | Relationships

Flirting adalah perilaku atraktif sebagai percobaan menarik perhatian lawan jenis. Biasanya, flirting ini juga identik dengan istilah menggoda dan sering dilakukan oleh pria. Cara menggoda juga akan memengaruhi cara Anda mengomunikasikan ketertarikan.

Mengaktifkan Flirting - Male IndonesiaPxhere.com

Namun sayangnya, pria terkadang tidak peka saat wanita yang digoda, sedang kembali menggodanya. Sehingga miskomunikasi mungkin merupakan bagian paling menantang dari hal ini. Mengetahui gaya menggoda Anda akan membantu Anda menggoda lebih pintar dan dapat mengenali saat orang lain menggoda Anda. Kunci ini adalah peran pentingnya dan bisa disebut "switch".

Apa itu Switch?
Switch merupakan tombol internal paling dasar untuk mengubah komunikasi dan persepsi tentang ketertarikan. Ketika anda menyalakan tombol ini, Anda mengirim pesan yang lebih kelas ketika Anda menggoda dan membuat radar internal Anda lebih sensitif ketika wanita mungkin juga menggoda Anda.

Katakanlah Anda sedang berbicara dengan seseorang menarik perhatian Anda untuk berkencan. baik itu kenalan baru, rekan kerja, atau wanita yang Anda dapatkan dari kencan online. Bagi sebagian orang, apa pun yang terjadi dalam percakapan, mereka menafsirkannya dengan cara yang baik dan ramah. 

Mereka membingkai hubungan secara netral. Orang-orang semacam ini akan kehilangan kesempatan sepanjang waktu. Mereka mungkin tidak akan berpikir flirting terjadi, bahkan jika orang itu pergi dan berkata, "Aku ingin berkencan denganmu".

Orang lain terus mencari dan mencari petunjuk ketertarikan. Ini berarti mereka selalu berpikir tentang percakapan dalam hal daya tarik. Namun, tantangannya ketika flirting itu tidak benar-benar terjadi. Lalu bagaimana cara menaktifkannya, menurut buku The Five Flirting Style dalam laman eharmony, berikut beberapa hal bisa Anda lakukan.

Melatih Kepercayaan Diri
Ada banyak orang yang berpikir bahwa tidak semua orang memiliki keterampilan menggoda. Padahal orang yang paling sukses dalam menggoda juga memiliki tingkat kegagalan yang besar. Karena sudah mencari rumus dunia, bahwa Anda harus ditolak untuk diterima. 

Untuk meminimalisir itu, Anda perlu melatih kepercayaan diri Anda agar merasa terlihat menarik. Untuk berlatih ini, biarkan diri Anda merasa tertarik pada seseorang yang tidak Anda kenal dan mungkin tidak akan melihat lagi. Ketika Anda berinteraksi dengan yang menarik seseorang, berikan jeda, tersenyumlah pada diri Anda, dan akui bahwa Anda tertarik pada mereka.

Mengadopsi Pola Pikir Terbuka
Terimalah kemungkinan bahwa seseorang yang Anda kenal tertarik pada Anda. Coba bayangkan mereka sangat tertarik pada Anda. Terima ketertarikan itu seolah-olah itu benar. Terbuka untuk itu. Konsekuensi dari kegiatan ini harus diungkap. 

Bagaimana pengetahuan itu mengubah Anda? Bagaimana rasanya percaya itu? Setelah Anda dapat meyakinkan diri sendiri dengan membayangkan ketertarikan mereka, Anda akan jauh lebih waspada terhadap bagaimana rasanya ketika itu benar-benar terjadi. Itu juga memiliki konsekuensi yang membahagiakan.

Survei dengan Memerhatikan Lingkungan
Menurut sebuah penelitian, pria tidak tahu ketika mereka mendekati wanita yang menandakan mereka tertarik padanya. Begitu juga wanita, tidak tahu mereka sedang memberi isyarat kepada pria yang mendekati mereka. 

Ada sebuah badan penelitian menunjukkan bahwa orang-orang tidak menyadari tindakan nonverbal mereka sendiri. Untuk melonggarkan switch Anda, mulailah menjadi pengamat orang. Perhatikan bagaimana wanita menggoda pria. Perhatikan bagaimana pria menggoda wanita. Tonton pasangan berinteraksi di bar dan coba tebak apakah mereka sedang kencan pertama atau sudah menjalin hubungan. *** (SS)

SHARE