Pantang Mundur Mendekati & Memahami Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pantang Mundur Mendekati & Memahami Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Bisa sebagian atau mungkin semua pria dalam memahami Wanita adalah hal sulit. Karena memang karakter mereka tidak mudah untuk ditebak. Apalagi saat-saat pendekatan. Anda salah langkah saja, bisa ditinggalkan atau akan dicap sebagai pria yang tidak menyenangkan.

cewek seksi - male indonesia
Photo by Bin Thi?u on Unsplash

Tetapi karena kerumitan wanita itu, tidak berarti Anda harus menghindarinya. Sebagai pria, pantang menyerah dengan wanita yang Anda incar adalah hal wajib. Jangan kalah sebelum berperang. Jadi, lanjutkan perjuangan Anda. 

Kunci utama untuk memahami wanita adalah mencari tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka berpikir. Ini mungkin membingungkan, untuk itu ada beberapa hal berikut ini untuk bisa memahami wanita.

Wanita Menyukai Perhatian
Wanita akan sulit untuk mengakui hal ini. Mereka terkadang sok kuat. Pria sebenarnya telah memahami poin pertama ini. Karena, sepanjang Anda bertanya ke semua wanita di dunia, apa yang wanita inginkan? Jawabannya adalah perhatian, atau sesuatu sesuatu yang tidak jauh itu. 

Wanita suka mendapatkan pujian dan mereka suka ketika Anda memperhatikan sesuatu, dan bahkan jika Anda tidak ingin mengakuinya. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan hatinya, Anda harus melakukannya.

Hindari Keegoisan Anda
Wanita memiliki ego yang besar. Anda perlu 'merayu' dan menghindari keegoan Anda. Jika Anda sudah menguasai ego sendiri, wanita akan melakukan hal yang sama. Memiliki kepercayaan diri adalah kunci. Tetapi tidak dengan keegoisan dan terburu-buru. 

Saat melakukan pendekatan, wanita tahu bahwa Anda mencoba untuk mendapatkan perhatian mereka, tetapi ada cara untuk melakukannya, dan dengan pria yang memiliki ego besar tidak akan benar-benar memilikinya diujung perjuangan nanti.

Wanita Memiliki "Bahasa" Sendiri
Secara teknis bukan bahasa verbal umum, tapi seperti 'kode keras'. Wanita akan mengatakan hal-hal yang justru berbeda makna apa yang mereka katakan. Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa ada tiga jenis 'OK' yang berbeda. Yang paling bagus adalah 'oke' dan dia bahkan bisa menambahkan beberapa tambahan y pada akhirnya jika dia merasa sangat baik.

'OK' berikutnya ini berarti bisa saja Anda adalah pria yang agak menjengkelkan tetapi wanita mungkin akan mengatasinya sendiri. Kalimat lain yang harus Anda pahami adalah 'Kamu lucu banget sih,'. 

Jika Anda mendapatkan hal tersebut tapi terasa hambar, maka itu dipastikan, memiliki arti TIDAK lucu. Jika Anda mendapatkan kalimat 'Saya tidak tahu' atau 'Saya tidak keberatan' saat memutuskan apa yang harus dilakukan atau memutuskan apa yang harus dimakan, maka sebenarnya wanita tidak begitu yakin dengan pilihan Anda. Anda akan terjebak di sana. 

Triknya adalah bertanya langsung, dan kemudian apa pun yang dikatakannya, bawa dia ke sana. Yang terakhir untuk ditunjukkan adalah komentar 'saya baik-baik saja', karena dia pasti tidak baik-baik saja. Anda harus berpikir keras untuk poin kedua ini.

Jangan Buang-buang Waktu
Anda memahami jika wanita sudah memoleh seluruh tubuhnya saat berdandan, akan membutuhkan waktu lama. Tetapi mereka akan berpikir balik kepada pria. Justru wanita akan merasa jengkel ketika pria-nya adalah seorang yang lelet. Mereka akan merasa cepat bosan. 

Apalagi ketika Anda mengulur-ngulur waktu untuk mengajaknya kencan. Mereka akan merasa cepat bad mood ketika Anda mengundur-undurkan waktu. Anda akan dianggap pemberi harapan palsu. Maka dari itu, jangan buang-buang waktu. 

Sikap Satria adalah Kunci
Wanita 'bergantung' pada pria, meski sedang gencar adanya pemberdayaan wanita. Maka dari itu, tumbuhkan sikap kesatria Anda. Wanita pada dasarnya tidak peduli Anda datang dengan tampilan seperti apa. 

Hal paling penting bagi mereka adalah, rasa aman, ketika dia pulang kerja larut malam, Anda bisa mengantarkannya pulang, atau memberikan jaket Anda saat dia kedinginan. Semua sederhana dan semua bisa dilakukan. *** (SS)

SHARE