Valencia Tiffany, Suka Mendominasi Pasangan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Valencia Tiffany, Suka Mendominasi Pasangan
Sopan Sopian | Sensual Models

Modeling bukan opsi pertama Valencia Tiffany untuk berkarir dalam dunia entertainment. Tetapi fotografer melihat sisi lain dari mata kameranya, sehingga wanita cantik dan seksi sempurna ini akhirnya lebih banyak disibukan di dunia modeling

"Jadi sebenernya aku tuh awalnya di akting, bukan di modeling. Tapi emang sudah jalannya di sini, ya aku lanjutkan," tutur Valencia Tiffany. 

Foto private sexy menjadi awal karir Valencia dalam dunia modeling di tahun 2012 hingga sekarang. Kendati banyak tawaran untuk model foto, tetapi Valen begitu sapaan akrabnya, mengaku kurang pede ketika sedang banyak makan. 

"Karena aku tuh gampang banget naik berat badannya, jadi kalau lagi banyak makan, berat badan lagi naik, kadang off dulu untuk foto," ucap wanita kelahiran Jakarta itu.

Meski merasa bobot tubuhnya naik, tampaknya itu hanya anggapan pribadi saja. Justru, pada awal Juli 2018 lalu, Valencia sukses berpose seksi tomboy bersama Male Indonesia di Eleven Trees, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lebih Suka Dibonceng Motor
Cantik, tinggi semampai, kulit mulus, rambut hitam terurai, bokong seksi, dan tak neko-neko, serta apa adanya. Mungkin itulah yang dapat tergambarkan dari sosok Valencia Tiffany. Sehingga ia banyak dicandu para pria.

Meski banyak pria yang candu kepadanya, tetapi di mata wanita yang hobi makan dan tidur ini, pria yang bisa merawat rambutnya dengan rapi dan tinggi berisi adalah sosok pria yang seksi. "Pria tinggi berisi itu enak tahu, dari pada yang kurus, enggak enak," ucapnya singkat.

Karena sosoknya yang terbilang tomboy, dalam urusan asmara, Valencia adalah wanita yang tak suka dengan istilah "penembakan" diakhir pendekatan. Pasalnya, hal itu terlalu kekanak-kanakan. 

"Kalau soal asmara, pendekatan gitu, aku sih orangnya ngikutin alur, kalau dideketin terus ada kata nembak gitu, itu kesannya kaya anak kecil banget ya. Aku sih, selagi kitanya nyaman, kita jalanin aja," cerita wanita yang memiliki paras menggoda ini.

Click to Enlarge 

Kalau sudah seperti itu, kata dia, aku juga tidak suka kalau diajak nge-mall, aku lebih suka ke alam dan naik motor. Untuk urusan motornya, apapun motornya yang penting dibonceng, Valen mengaku nyaman.

"Aku enggak suka nge-mall, kecuali ada perlu aja untuk kebutuhan yang penting. Aku lebih suka ke wisata alam. Terus kalau jalan-jalan enaknya pake motor. Walau hujan atau panas ya, tapi kalau sama pacar kan lebih asik, lebih berkesan. Simpelkan aku orangnya?" tutur Valen sambil tertawa.

Dominan di Atas Ranjang
Bagi Valencia, tempat untuk memadu kasih juga tidaklah penting baginya dalam membangun sisi romantis. Sudah bisa ngobrol, baginya sudah sangat romantis. "Karena buat aku, selain fisik itu, aku suka cowok yang bisa bikin ketawa, konyol, ledek-ledekan. Jadi buat aku, yang penting ngobrol berdua itu udah romantis, soal tempat nomor sekian, enggak terlalu penting sih ya," ucapnya.

Dibalik kesederhanaannya itu, ada sosok dominan dalam dirinya, yaitu dalam urusan keintiman di atas ranjang, Velencia adalah sosok yang dominan. Karena ia membayangkan soal posisi bercinta yang bisa membuatnya bebas untuk mengatur ritme bercinta, seperti doggy style dan women on top

Male Indonesia-Cewek seksi

"Kepinginnya sih aku bisa dominan. Seperti Doggy style kayaknya aku suka deh, enak aja dibayanginnya," ucapnya sambil tertawa kecil. "Terus lebih nyaman aja, terus kalau aku posisinya di atas (women on top), itu kayaknya bisa ngatur sendiri," tambahnya tersipu malu.

Kendati lebih menikmati posisi dominan dan memiliki tubuh yang seksi, ia tidak begitu menikmati ketika harus menggoda pria dengan cara tanpa busana langsung. Dalam pandangannya, hal itu terlalu frontal.

"Kalau udah sayang sama orang, terus namanya kita lagi pengen, enggak perlu polos juga udah nafsu. Kasarnya kalau udah sayang sama orang (pria), di sentuh aja udah nafsu," ujar Valen. *** (SS)

Photographer: Yudha Apelgede
Video Editor : Adhit 
Make Up Artist : Ian Rush
Wardrobe : Personal Collection
Location : Eleven Trees,  Jl Intan Ujung no.11 Cilandak Barat Jaksel 12430

 

SHARE