Tampil Kasual Bagi Pria Brewok dan Bertato - Male Indonesia
Tampil Kasual Bagi Pria Brewok dan Bertato
Sopan Sopian | Looks

Berpenampilan brewok dan penuh tato, akan membuat tampilan Anda lebih gahar. Tetapi kondisi ini kerap dipandang sebelah mata oleh bagi sebagian orang, kerap dianggap pembuat onar, simbol kenakalan, dan berandal.

Photo by Ryan Waring on Unsplash

Namun berbeda pandangan tentu bagi pria yang meletakan tinta pada tubuhnya. Pria bertato memiliki selera seni. Atas hal tersebut, kulit mereka adalah canvasnya dan jarum tato adalah kuasnya. Ditambah lagi, Rentetan rajah yang tergores di permukaan tubuh juga akan membuat pria bertato terlihat misterius. 

Tetapi, pria yang memiliki brewok dan tato penih dalam tubuhnya, akan terlihat hancur jika tidak pandai memiliki stelan pakaian untuk menunjang gaya gaharnya. Jika tidak dipadukan dengan baik, sayang akan seni rambut di wajah dan tato di tubuh Anda.

Tetapi, untuk pria, bukan lagi saatnya untuk setelan pakaian garmen yang modis. Karena pria yang melukis tubuhnya hampir identik dengan barber life dan bearded brotherhood. 

T-Shirt dan Jeans Gelap
Meski pria tidak lepas dari kaus atau t-shirt, Anda perlu menyesuaikannya. Kaus dengan warna-warna tua dengan dipadukan jeans gelap akan mengesankan kegaranagan Anda namun tetap stylis. Perhatikan lengan t-shirt Anda pula, jangan terlalu tinggi dari siku Anda, di tengah-tengah otot lengan Anda jatuh lebih baik.

Namun, hal penting yang perlu Anda perhatikan adalah gambar kaus yang Anda kenakan. Pilihkan gambar-gamar motor atau tanpa gambar sekalipun. Hal ini tentu untuk tetap mempertahankan kegarangan Anda.

Menggunakan kaus dan jeans akan menyeimbangankan tampilan Anda yang garang lebih kasual. Terlihat kalem tanpa harus menakut-nakuti orang lain, khususnya wanita. 


Photo by Derick Anies on Unsplash

Aksesori
Seseorang yang tahu cara mengayunkan sepasang kacamata hitam adalah Josh Mario John, dia terlihat sangat keren dalam warna, bentuk, dan gaya apa pun. Dia baru-baru ini berkolaborasi dengan ToyShades untuk merilis JMJC, Rentang MMXV. Gaya retro-relevan yang tegang datang dalam beragam warna modern dan teknik finishing yang akan bertahan dalam ujian waktu.

Mengintip Josh Mario John, Anda akan terlihat lebih keren dengan kaca mata hitam yang menggoyang mata Anda. Mempertahankan gaya kasual dan melindungi mata Anda saat cuaca panas. 

Sepatu
Jangan salah untuk pemilihan sepatu, bagi pemilik brewok dengan tingkat tato yang luar biasa. Sepatu boot adalah sepatu wajib yang harus dikenakan. Karena ini akan memperlihatkan stabilitas kejantanan Anda. Semua sepatu boot yang Anda kenakan dengan gaya t-shirt, jaket kulit atau jeans, celana jeans yang gelap, akan terlihat baik.

Tambahan: Jaket
Jaket ini penting untuk hari-hari Anda dengan cuaca yang mengecewakan, namun tidak mengejutkan dan hanya akan lebih berguna saat musim AW15. Sebagai pria gahar, apapun gaya-kulit, militer, musim dingin tebal hingga JMJ, akan mengunci gaya Anda. 

Jaket tidak akan menghalangi seni dalam tubuh Anda. Justru ini akan lebih memperlihatkan Anda dengan tampilan jantan. Apalagi jaket kulit atau jaket jeans saat Anda pergi ke luar dengan motor besar Anda. *** (SS)

SHARE