Tips Padu Padan Ideal Menggunakan Tas Pinggang - Male Indonesia
Tips Padu Padan Ideal Menggunakan Tas Pinggang
MALE ID | Looks

Waist pack atau tas pinggang merupakan item yang erat kaitannya dengan kehidupan pria sehari-hari. Walau ukurannya cenderung kecil, tas ini berfungsi menyimpan banyak benda, dari dompet, smartphone, hingga benda-benda lainnya.

Terry Robinson/flickr

Ternyata waist pack memiliki perjalanan panjang di dunia. Masyarakat Mesir kuno sudah menggunakannya selama berabad-abad untuk memudahkan mereka dalam membawa barang. Di zamannya, tas tersebut masih terbuat dari bahan anyaman.

Seiring perkembangan zaman dan fashion, tas pinggang kini kembali menjadi tren, khususnya di kalangan pria milenial. Berbagai brand terkemuka dunia mulai merilisnya lagi sebagai produk unggulan mereka. Sebut saja Adidas, Nike dan Supreme.

Ketiga brand itu meluncurkan tas pinggang dalam bentuk dan warna yang beraneka ragam. Seperti Supreme, streetwear retailer asal New York yang menciptakan tas pinggang bermotif army dan galaxy. Pastinya sangat cocok buat Anda yang ingin terlihat keren.

Demam waist pack rupanya bukan cuma mewabah di kalangan pemuda Indonesia. Sejumlah aktor ternama Hollywood seperti Matthew Mcconaughey, Jared Leto dan Leonardo Dicaprio juga kerap tampil menggunakan tas ini di kesehariannya. Mengingat ukuran tas yang kecil, sehingga mudah dibawa kemana saja.

Jika dulu tas pinggang kecil identik dengan kegiatan sporty semacam mendaki gunung, kini Anda bisa memakainya buat aktivitas sehari-hari, entah hangout, touring atau sekadar lari di pagi hari.

Tips Padu Padan
Agar menghasilkan tampilan yang lebih stylish, coba padankan tas pinggang bersama atasan kaus polos. Jika memang ingin bermotif, pilih yang tidak terkesan ramai. Anda bisa menambahkan topi snapback atau beanie.

Sementara pada bagian bawahan, kenakan celana jeans yang dipadukan bersama sepatu sneakers. Jangan lupa kacamata hitam sebagai aksesoris pelengkap. Dengan gaya ini, wanita akan melihat Anda sebagai pria simpel namun tetap stylish.

Sebaliknya, kalau ingin memakai tas pinggang untuk menghadiri acara-acara yang sifatnya cenderung semi formal, ada baiknya menambahkan sweater beserta t-shirt dan jogger pants.

Pada alas kaki, gunakan sepatu sneakers. And then, Anda akan memperoleh gaya trendy ala pria kekinian.

Bagaimana MALEnials? Anda sudah berniat segera berpaling dari tote bag dan memilih waist pack? [GP]

SHARE