Buat Wanita Luluh dengan Karakter Ala Don Juan - Male Indonesia
Buat Wanita Luluh dengan Karakter Ala Don Juan
Gading Perkasa | Relationships

Siapa pria di dunia ini yang tidak mengenal Don Juan? Nama itu merujuk kepada seorang pria yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menaklukkan wanita. Bahkan, banyak kaum hawa mengaku ingin sekali bercinta dengan sosok tersebut.

cewek seksi male indonesiaPexels.com

Don Juan adalah tokoh fiksi yang pertama kali diangkat oleh pujangga Spanyol, Tirso de Molina dalam El Burlador de Sevilla y Convidado de Piedra pada 1630. Molina menggambarkan si karakter sebagai pria penggoda yang sering berganti wanita. 

Anehnya, sebutan demikian terkadang diberikan kepada pria yang menghamburkan banyak uang demi wanita. Padahal, berbagai pelajaran dari kehidupan Don Juan bisa Anda terapkan, termasuk bagaimana membuat seorang wanita bertekuk lutut.

Karakter Menjadi Pesona
Keunggulan Don juan dari pesaingnya bukanlah fisik di atas rata-rata atau harta berlimpah, melainkan karakter. Boleh dibilang ia punya sifat gentleman dan tidak mudah emosi.

Ia akan mengalah terhadap wanita, dengan catatan itu benar-benar diperlukan sebagai strategi menjerat hati mereka.

Maka, sempurnakan bahasa tubuh dan gaya bicara. Cuma butuh hitungan detik hingga wanita di hadapan Anda menyadari siapa Anda sebenarnya. Inilah kelebihan utama Don Juan.

Jangan lakukan tindakan ‘biasa’. Misalnya Anda bertemu wanita di suatu tempat dan sedang dikerumuni banyak pria, dekati kerumunan tersebut. Percaya diri kalau Anda satu-satunya pria yang bisa mendapatkannya.

Don Juan selalu menggunakan ‘skenario’ berbeda saat mengincar mangsanya. Coba lewat kalimat, “Maaf, saya punya teman yang bermasalah dengan pasangannya dan ia minta nasihat saya. Mungkin kamu bisa bantu?”

Hampir dipastikan, 90% wanita akan senang hati menjawab panjang lebar. Jangan lupa siapkan alur berikutnya sembari menunggu kata-katanya selesai.

Goda Melalui Tatapan
Mustahil Anda menjadi Don Juan kalau masih takut menatap wanita yang Anda targetkan, apalagi sampai menghindari tatapannya sewaktu makan malam berdua.

Tatapan mata adalah alat untuk menyiratkan sesuatu. Lakukan saat ia sedang bercakap-cakap, namun jangan terkesan tanpa ekspresi. Bisa saja ia tersinggung karena menganggap Anda tidak memperhatikan percakapannya.

Buat tatapan agak nakal dan menggoda. Kemudian, berbicaralah dengan tenang, sembari disisipi sedikit humor.

Begitu ia membuka pintu rumah waktu Anda mengantarnya pulang, jangan buang tatapan Anda sedikitpun supaya ia sedikit grogi. Bila sukses, sangat mungkin ia berbalik dan mengisyaratkan Anda masuk bersamanya.

Setia
Semua orang tentu akan memberi jawaban ‘tidak’ ketika diberi pertanyaan apakah Don Juan adalah orang yang setia. Namun, ia punya arti kesetiaan sendiri yang hingga kini sulit dipahami pesaingnya.

Semua itu dimulai dari hal-hal kecil. Ia tidak pernah melanggar janji bertemu pada satu wanita. Begitu pula dengan wanita yang kedua, ketiga, keempat dan seterusnya. Kalau perlu, ia akan datang lebih awal dan memberi kejutan.

Sesuatu yang Istimewa
Tak melulu petualangan Don Juan diakhiri dengan hubungan di atas ranjang. Buat wanita memiliki kesan baik pada Anda dan tidak rela melepaskan Anda. Jika harus diselesaikan melalui bercinta, berikan sesuatu yang istimewa.

Ketika hubungan kandas, ia akan menyesalinya. Apalagi Anda sudah berhasil menggaet wanita baru. Seperti Dona Ines yang ditinggal oleh Don Juan. Hidupnya berakhir karena kesedihan, sebaliknya Don Juan tidak demikian.

Semoga penjelasan di atas bisa segera Anda terapkan. Khusunya jika MALEnials penasaran bagaimana cara ampuh menggaet wanita yang cenderung cuek. [GP]

SHARE