Ciptakan Kesan Pria Klasik dengan Sepatu Chelsea - Male Indonesia
Ciptakan Kesan Pria Klasik dengan Sepatu Chelsea
MALE ID | Looks

Dalam dunia fashion, ada stigma bahwa sepatu chelsea akan membuat seluruh outfit pria tampak stylish dan klasik. Percaya atau tidak, anggapan itu memanglah benar.

SPERA.de Designerschuhe/flickr

Sepatu chelsea yang bersifat ikonik pada dasarnya dapat menciptakan tampilan berkelas di keseluruhan outfit yang Anda kenakan, bahkan dengan t-shirt atau jeans sekalipun. Selain itu juga akan memberikan kesan manly alias gagah.

Jika dilihat dari segi durability, sepatu ini tergolong cukup tahan dipakai dalam waktu lama. Sangat tepat untuk dijadikan investment piece, kan? Bagi MALEnials yang tertarik menambah koleksi sepatu keren, simak pilihan sepatu chelsea berikut.

Marino Minardi Chelsea Boots
Terbuat dari kulit sapi asli, tough and old jelas terlihat pada chelsea boots satu ini. Dengan tampilan super sleek, Anda bisa menjadikannya sebagai sarana upgrade penampilan Anda sehari-hari.

Bahkan sepatu ini juga menambah kesan prestige lewat warnanya yang hitam pekat. Kalau Anda hendak membeli chelsea boots yang keren dan kokoh, pilihan Mario Minardi rasanya cocok.

Faux Matte Leather Chelsea Boots
Chelsea boots yang berbahan dasar kulit sintetis milik Zalora bisa menambah koleksi sepatu boots Anda. Tampilannya super clean, berdesain simpel dan klasik, serta kesan matte look dalam dua pilihan (hitam dan coklat) bisa menjadi alasan Anda memilih sepatu ini.

Photo by Nathan Dumlao on Unsplash

Microfibre Chelsea Boots
Selain chelsea boots bergaya matte look, Zalora juga memberikan pilihan lain dengan warna coklat yang menegaskan kesan cowboy.

Ketika memakainya, atasan dan bawahan Anda akan terlihat sangat stylish, terlebih jika dipadukan bersama jaket denim atau jaket kulit. Search for chelsea boots with darker brown? This is the right choice.

Borsa Meister
Borsa Meister chelsea boots terbuat dari 100% kulit asli sedikit menawarkan pilihan berbeda bagi pria yang mencari sepatu tanpa tali, alias menggunakan zipper.

Menilik tampilannya, sepatu ini membuat pemakainya lekat dengan gaya klasik. Ditambah lagi smart mix of old brown. Bagian insole yang berbahan adem dan tidak kaku dapat menambah kenyamanan kaki pengguna sepanjang hari.


Photo by Tyler Nix on Unsplash

Saat Anda mau menentukan sepatu yang memiliki zipper dan tahan lama, Borsa Meister bisa Anda jadikan pilihan. [GP]

SHARE