Mendapatkan Orgasme Non-Ejakulasi pada Pria - Male Indonesia
Mendapatkan Orgasme Non-Ejakulasi pada Pria
MALE ID | Sex & Health

Tahukah Anda bahwa pria dapat mengalami orgasme non-ejakulasi? pria sebenarnya dapat memiliki lebih dari satu orgasme, serta memilih apakah mereka ingin berejakulasi atau tidak. 

non-ejakulasi - male Indonesiapeasap/Flickr.com

Orgasme terjadi di otak dan sistem saraf, sedangkan ejakulasi hanyalah pengusiran cairan yang disebabkan oleh otot yang berdenyut di area Mr P. Pria mencampur keduanya bersama-sama dalam pikiran mereka (orgasme dan ejakulasi) dan percaya bahwa mereka tidak dapat dipisahkan. 

Menurut laman jordangrayconsulting, pria sebenarnya bisa memisahkan keduanya. Lalu bagaimana bisa? Ketika Anda merasa energi seksual Anda membengkak ke puncak dan Anda ingin mengaturnya sebelum mencapai titik tanpa harapan, ada tiga metode utama yang dapat Anda gunakan. 

1. Bernapas
Ambil nafas dalam, penuh perut, diafragma melalui hidung Anda. Ketika Anda melakukannya, bayangkan bahwa Anda menarik energi seksual Anda dari panggul Anda dan ke bagian belakang tulang belakang Anda. Saat Anda mengeluarkan napas, kendurkan dan singkirkan fokus Anda dari Mr P Anda dan rilekskan pikiran Anda sepenuhnya.

Pernapasan yang dangkal dan ketegangan otot adalah dua hal yang akan membuat Anda klimaks. Untuk itu, sekali lagi, santaikan tubuh Anda dan mengambil beberapa nafas dalam-dalam akan pergi jauh sekali.

2. Melenturkan Otot PC Anda
Otot pubococcygeus (PC) sulit dijelaskan, tetapi mudah dirasakan. Ini antara skrotum dan anus Anda, di mana otot akan berdenyut Anda mengalami ejakulasi. Ini akan memakan waktu cukup lama untuk membangun kekuatan otot PC Anda hingga sepenuhnya dapat menghentikan ejakulasi sendiri, tetapi setidaknya dapat membantu mengelola energi seksual Anda untuk sementara waktu.

Latihan yang bagus untuk berlatihnya disebut "mengunci gerbang" saat buang air kecil. Setelah Anda melepaskan aliran, hentikan aliran dengan mengepalkan otot PC Anda. Ini pada dasarnya adalah latihan kegel, yang dapat dilakukan secara harfiah kapan saja, di mana saja. 

3. Berhenti
Kadang-kadang energi seksual Anda akan tiba-tiba melonjak, atau Anda menjadi sedikit pemberani untuk melawannya ketika pasangan mengajak Anda untuk memunculkan energi seksual Anda. Berhenti berpikir soal seksual untuk beberapa saat dan fokuskan pada pekerjaan yang menumpuk, Anda bisa meminimalisir energi seksual Anda yang menikat tiba-tiba itu. Tetap bernafas, terus berlatih, dan teruskan. *** (SS)

SHARE