Wajar atau Aneh, Pria Suka Menonton Film Dewasa | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Wajar atau Aneh, Pria Suka Menonton Film Dewasa
Sofan | Women Chat

Kemungkinan besar pria dewasa pasti pernah menonton film dewasa atau bahasa tegasnya yakni film porno. Entah atas dasar penasaran atau memang menjadikannya sebagai aktivitas yang normal yang umum di kalangan pria. Hanya saja, dengan semakin mudahnya akses untuk menonton film tersebut. Memudahkan pria untuk bisa menyaksikannya, kapan dan dimana saja. Lalu bagaimana jika hal tersebut justru menjadikannya sebagai hobi?

Melihat kondisi tersebut, simak pendapat para wanita melihat kondisi pria yang suka meliha film dewasa?

Nara Sukma, Sales Manager

film-dewasa-male-Indonesia

Ngomongin pria yang suka nonton adult movie ya, aku sih enggak terlalu suka, tapi aku enggak melarang juga karena kan sudah jelas hormon pria dan wanita berbeda. Aku rasa pria memang butuh sesuatu yang seperti itu. 

Menurut aku juga sih hal seperti itu lebih baik dari pada disalurkan ke hal yang salah . Tetapi jangan sampai juga kesukaannya itu (nonton adult movie) tidak tahu tempat dan waktu . Jadi kalau masih wajar-wajar saja aku ngerti.

Kalau menurut aku, pria yang suka nonton adult movie, wanita akan merasa kurang di cintai, kurang di butuhkan, merasa kurang memuaskan, dan sebagainya. Lama-lama wanita bisa akan merasa rendah diri dan bisa nimbulkan pikiran-pikiran negatif yang dapat merusak hubungan.

Jadi, menurut aku sebaiknya wanita menasehati dengan jujur mengutarakan hal itu ke pria tersebut. Harusnya hal itu masih bisa  diperbaiki bersama. Itu lah penting nya komunikasi dan keterbukaan dalam suatu hubungan.

Lula Raihan, Mahasiswi

Film Dewasa - Male Indonesia

Wajar sih namanya pria suka menonton film dewasa. Apalagi di zaman sekarang itu sudah menjadi kebutuhan setiap pria. Cuma kalau kebanyakan nonton juga aku was was, takut dan sebel.

Kategori pria terlalu sering nonton film dewasa, dia nonton di mana saja, nggak ada waktu tertentu. Ketika hormon lagi naik, wajar kalau nonton. Yang bahaya, dia setiap hari melakukannya. Mengoleksi terlalu banyak film dewasa juga menurut aku nggak wajar.

Nah, misalkan dia sering nonton, aku sebagai wanita juga risih. Kecuali sudah jadi suami, gak masalah. Kalau masih belum serius dia seperti itu, terus sama wanita sebelumnya kaya gimana coba? Berarti kebiasaan dia setiap hari begitu dong?

Dinda firdhayanti,  Karyawan Swasta

film-dewasa-male-Indonesia

Menurut gue sebagai perempuan pasti pasangan kita adalah lelaki, pandangan gue bilang kalo lelaki dewasa adalah wajar untuk nonton film dewasa. Persepsi gue lelaki yang suka nonton film dewasa bukan berarti lelaki yang pikirannya kotor, which is itu dikonsumsi sama para lelaki ya karena kebutuhan sekedarnya aja. toh dia masih normal kok. Lain halnya jika dilampiaskan kepada pasangan akibat dari hobinya menonton film dewasa.

Dan bila sudah dalam status komitmen, aku memperbaiki sih engga tapi membiarkan juga engga. Tetap responsif aja dan selalu mengingatkan nonton boleh, asal jangan jadi kebiasaan dan menjadi pemenuh hasrat. So kita sama-sama tahu hukumnya nonton film dewasa. Jadi menurut pribadi masing-masing aja, asalkan masih batas wajar. (DD/SS/GP)

 

 

SHARE