Siap-Siap Ada Kejutan dengan McDelivery Day - Male Indonesia
Siap-Siap Ada Kejutan dengan McDelivery Day
MALE ID | Whats Up

McDonald's Indonesia untuk pertama kalinya akan mengadakan program McDelivery Day di Indonesia pada Kamis (19/7/2018), selama satu hari penuh. Program yang sebenarnya selalu diadakan di sekitar 25 negara di dunia ini, hadir di Indonesia sebagai apresiasi untuk pelanggan yang menggunakan layanan pesan antar McDelivery baik melalui website, akses telepon, aplikasi, maupun layanan Go-Food.

Associate Director of Communications McDonald's, Sutji Lantyka mengatakan, dalam program McDelivery Day, pelanggan dipastikan akan mendapatkan banyak kejutan dan keseruan, seperti hadiah langsung bagi para pemesan McDelivery dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Transaksi yang dilakukan melalui pemesanan McDelivery, dan Go-Food selama McDelivery Day mulai pukul 05.00 WIB hingga 23.59 WIB akan mendapatkan voucher Big Mac ala carte gratis. Voucher ini juga mempunyai kuota di berbagai macam McDonald's Indonesia.

"Amannya sih kalau mau sepi, pesan dari jam 9 - 10 pagi. Kalau jam siang dan malem biasanya kan banyak permintaan dari konsumen. Jadi kalau mau cepet ya di jam segitu. Dan delivery time ya standarnya 30 menit. Tapi InsyaAllah lancar karena jumlah rider pun sudah kami antisipasi," tutur Sutji.

Selanjutnya, pemesanan dengan minimal Rp 99.000 melalui McDelivery juga akan mendapat berbagai hadiah langsung dari McDonald's. Mulai dari merchandise ekslusif McDonalds's, kartu Flazz McD, produk gratis, bahkan yang beruntung pesanannya akan ditraktir oleh McDonald's.

"Sementara, pemesanan melalui Go-Food dengan minimal Rp 99.000 akan mendapatkan e-voucher Rp 15.000 untuk pemesanan selanjutnya," imbuhnya.

Untuk memanjakan pelanggan, pihaknya telah menyiapkan 1400 armada yang tersebar di seluruh McDonald's untuk mengantisipasi permintaan konsumen yang melonjak. Selain menghadirkan kejutan khusus bagi para konsumen di seluruh Indonesia, McDonald's Indonesia juga membagikan momen kebersamaan dalam perayaan McDelivery Day Indonesia dengan anak-anak komunitas Biji-Biji Bantar Gebang (BGBJ) pada Kamis(19/7/2018). 

Sejalan dengan slogan McDelivery Day "Mengantarkan Kebahagiaan", McDonald's Indonesia, dan beberapa influencers muda Indonesia membawa kebahagiaan untuk anak-anak komunitas BGBJ dengan membagikan paket Happy Meal sebagai bentuk kepedulian.
  

SHARE