Lakukan Ini di Kencan Pertama, Simak Caranya - Male Indonesia
Lakukan Ini di Kencan Pertama, Simak Caranya
MALE ID | Relationships

Bayangkan Anda berada di akhir kencan pertama dan belum tahu tindakan apa yang ingin diambil. Mungkin itu bisa dibilang waktu paling canggung. Apakah sekadar bersalaman, mendekap tubuhnya, atau bahkan berciuman?

kencan pertama - male Indonesiapexels.com

Satu anggapan yang biasa terlintas di pikiran pria saat kencan pertama adalah bahwa mencium wanita cuma boleh dilakukan di akhir kencan. Tentu saja, hal ini keliru besar. Kok bisa?

Tak ada Istilah Menunggu Waktu yang Tepat
Tak ada waktu terbaik untuk mencium bibir si dia. Sebagai seorang pria, Anda harus punya inisiatif dan menciptakan sendiri “waktu yang tepat”, sesederhana itu. Namun sebelum melakukannya, pastikan bahwa sang wanita tak keberatan.

Supaya menjadi jelas, perhatikan setiap gerak-gerik wanita ketika berjalan dengan Anda. Entah coffee break di sore hari, makan malam dan setelahnya. Termasuk apakah obrolan Anda mendapat respon positif darinya atau tidak.

Jika MALEnials membuka sebuah topik menarik yang membuatnya antusias, Anda akan lebih mudah dalam menghasilkan koneksi dengan pasangan kencan. Dari sinilah, tanpa ia sadari, Anda mulai meruntuhkan barisan pertahanannya.

Semakin baik ‘serangan’ yang Anda lancarkan dan ia merasa lebih nyaman, maka akan semakin besar pula kesempatan Anda untuk berciuman. Tapi kalau ia masih terlihat canggung, artinya ada yang salah dengan cara Anda.

Harap digarisbawahi, berikan ciuman di kencan pertama ketika Anda benar-benar yakin bahwa Anda ingin membawa sang wanita ke tahap selanjutnya. Apa pasal? Ciuman adalah tindakan intim yang menandakan keseriusan Anda padanya. Jika Anda ragu, urungkan niat tersebut.

Isyarat Wanita Mau Berciuman
Wanita akan menatap pria dalam waktu cukup lama tanpa mengucapkan sepatah kata pun sehingga ia bisa menerka-nerka keinginannya. Juga, ia berusaha memperpendak jarak. Entah berdiri sedikit lebih dekat, menyentuh pria secara tidak sengaja atau menyandarkan kepalanya di bahu si pria.

Jangan Biarkan Wanita Memulai
Satu hal lagi wajib menjadi pertimbangan. Secara umum, wanita ingin memulai ciuman pertama. Namun pria memiliki sifat dasar yang jauh lebih dominan dibandingkan kaum hawa. Jadi Anda-lah yang mencuri ciuman darinya, bukan malah sebaliknya.

Kalau memang Anda bisa mencium wanita saat kencan pertama, kenapa mesti menunggu kencan kedua? [GP]

SHARE