Ji Terrace, Keindahan Eksotisme Asia di Pulau Dewata - Male Indonesia
Ji Terrace, Keindahan Eksotisme Asia di Pulau Dewata
MALE ID | Spot

Ji Terrace by The SEA, dengan pemandangan 180 derajat yang memukau di Samudera Hindia dan Pantai Canggu yang berkilau, menyajikan keindahan eksotis Asia yang sensual dan penuh misteri. Ji Terrace adalah hasil perpaduan antara budaya Asia kuno dan kontemporer. Berhias kekayaan warna yang terinspirasi oleh langit merah dan matahari terbenam yang sering kita lihat setiap hari.

UNique-Japan

Hal lain yang diusung oleh Ji Terrace adalah membawa spirit Hotel Tugu. Diantaranya warisan budaya, sejarah kuno dan legenda menarik yang terlihat dari keindahan seni interior Indonesia kuno dan Asia. Yang berbeda di sini adalah spirit bohemian Canggu terkesan hidup. Patung dewi Durga dari Rajasthan, guci berumur ratusan abad dari keluarga Babah Peranakan di Lasem, topeng Mahakala Tibet, topeng Barong Bali dan masih banyak lagi.

Makanan yang disajikan di Ji di Bale Sutra Temple 1706 dan Ji Terrace Oleh SEA di rooftop adalah sebuah bentuk interpretasi modern dari budaya kuno. Di sini, tim koki Jepang dan Asia terlatih yang dipimpin oleh Chef Colin Buchan telah bereksperimen dengan menciptakan masakan kontemporer berfokus pada eksplorasi rasa eksotis dari Jepang serta berbagai masakan lain benua Asia seperti Indonesia, India, Thailand serta beberapa negara lain. Dengan menggunakan produk lokal yang segar, mereka menciptakan perpaduan rasa yang menarik sekaligus menghibur, nyaman, dan menghangatkan hati.Ji-Terrace_01 Ji-Terrace_04 Ji-Terrace_03 Ji-Terrace_02

Sementara itu The Signature Tugu Gin & Tea, sebuah gin berkualitas premium dipadukan dengan teh Jawa dan sejumlah ramuan lain menjadi minuman favorit tak tertahankan yang hanya bisa ditemukan di Tugu Hotels & Restaurants.

"Melalui Ji Terrace THE SEA, kami ingin menawarkan masakan Jepang dan Asia beserta koktail Asia terbaik untuk memberikan para tamu pengalaman keindahan eksotis Asia yang ditawarkan Canggu & Bali," kata Lucienne Anhar, keluarga pemilik Tugu Hotels & Restaurants Group.**GP

SHARE