Tetap Percaya Diri Dicap Playboy oleh Wanita - Male Indonesia
Tetap Percaya Diri Dicap Playboy oleh Wanita
MALE ID | Relationships

Tak sedikit orang di luar sana menilai, berkenalan dengan lawan jenis secara langsung merupakan tindakan kurang menyenangkan, dan Anda sendiri bisa dicap playboy oleh wanita.

dicap playboy - male Indonesiapexels.com

Memang benar bahwa ada saja pria yang senang mengincar mangsa baru tanpa memperhatikan kondisi dan tempat. Maka dari itu, Anda enggan mengikuti kebiasaan tersebut agar tidak dicap playboy. Apakah menjadi playboy adalah kesalahan besar?

Bukan! MALEnials, mendapat predikat sebagai seorang player sama saja sebuah keuntungan besar bagi Anda. Wibawa Anda tidak akan turun di mata wanita. Malah, Anda bisa semakin populer dan dikagumi.

Selama sifatnya tidak melecehkan atau melakukan tindak kekerasan, menjadi playboy sama sekali bukanlah hal buruk. Ini terkesan sebuah anomali dalam kehidupan sosial, termasuk hubungan. Wanita berkata bahwa playboy is a bad man. Tapi tanpa disadari, mereka justru mengaguminya.

Jika menganalisis konsep umum seorang playboy, maka hasilnya antara lain orang yang gemar selingkuh, pandai berbohong, menggantungkan wanita dan membuat mereka marah. Namun ingatlah, konsep ini muncul dari pria yang iri akan kesuksesan playboy.

Satu contoh sederhana, Anda dicap playboy oleh teman. Mengapa? Wanita incarannya lebih tertarik pada Anda, sehingga penilaian teman Anda menjadi sangat subjektif. Ia beranggapan ‘kejeniusan’ Anda-lah yang membuat wanitanya berpaling.

Padahal pria playboy memiliki banyak sekali sifat positif. Seperti pandai merangkai kata, pergaulan luas, senang menghadapi tantangan serta menjalani aktivitas menarik. Konsep inilah yang dilihat dari kacamata netral.

Ketika Anda berhasil mematahkan anggapan negatif mengenai playboy dan mampu membaca situasi, bukan mustahil dua, tiga, bahkan lima wanita sekaligus bakal tunduk kepada Anda.

Wanita yang melabeli Anda sebagai seorang playboy pantas merugi. Tidak peduli apakah dia wanita incaran Anda atau orang lain yang membicarakan perilaku Anda ke teman-temannya. Sebab, secara tidak langsung mereka sedang mempromosikan Anda. Untung besar, kan?

Mulai sekarang, jangan bingung saat dicap playboy oleh wanita. Cuek saja dan lanjutkan, selama masih berada di jalur yang benar dan bukan karena hobi mempermainkan hati wanita. Cap Playboy yang terbentuk karena karisma Anda yang dapat membuat wanita luluh, merupakan keuntungan yang membuat iri pria dan dipuja wanita. [GP]

SHARE