5 Kedai Kopi Hits di Kota Pahlawan Surabaya - Male Indonesia
5 Kedai Kopi Hits di Kota Pahlawan Surabaya
MALE ID | Relax

Pria milenial umumnya senang menghabiskan waktu di kedai kopi hits, entah bersama sahabat atau pasangan. Bukan cuma menikmati sesapan kopi semata, namun Anda pun juga bisa mengabadikan gambar yang sangat instagramable.

pixabay

Berkaitan akan hal itu, Surabaya seolah-olah tidak pernah kehabisan kedai kopi hits yang membuat kaum adam betah berlama-lama. Berbagai kedai saling berlomba menyajikan kopi yang mantap, nikmat dan aroma menggoda.

Baiklah, tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasan kami mengenai 5 kedai kopi hits di Kota Pahlawan Surabaya, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber. Monggo rek!

Redback Specialty Coffee

Ada dua gerai Redback Specialty Coffee yang bisa Anda kunjungi. Yaitu di Jl. Raya Darmo Permai Selatan 3 dan Graha Family Blok K, Surabaya.

Kedai ini buka setiap hari, mulai pukul 06.00-22.00, menyediakan kopi serta berbagai macam pastry dan salad nan lezat dengan harga terjangkau. Khusus di gerai Redback Specialty Graha Family, Anda akan disuguhkan hamparan hijau rumput lapangan golf. Cocok untuk melepas penat.

Thirty Three Brew

Hampir mustahil pria milenial Surabaya asing mendengar nama Thirty Three Brew. Sebab, kedai ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama di akhir pekan.

Anda bisa memilih ingin datang ke Thirty Three Brew di Jl. Jawa No. 31 atau Jl. Opak No. 45, Surabaya. Buka setiap hari, dari pukul 10.00-23.00.

Walau tempatnya tidak begitu luas, spot fotonya benar-benar bikin pengunjung betah. Pihak kedai bekerja sama dengan Matchbox Too, sehingga menu makanan tersedia dalam beragam varian.

Volks Coffee

Volks Coffee bisa Anda temukan di Jl. MH. Thamrin No. 34. Lokasinya cukup strategis lantaran berada di pusat kota Surabaya. Buka setiap hari, dari pukul 08.30-20.00.

Desain interior kedai didominasi warna monokrom hitam dan putih. Paduan warna tersebut memberikan kenyamanan tersendiri. Mau menyesap kopi di dalam atau luar, semua sama nikmatnya.

Titik Koma Coffee

Menawarkan suasana kafe yang cozy, Titik Koma Coffee terletak di Jl. Juwono No. 25. Kedai ini buka setiap hari, yakni pukul 08.00-21.00 (Senin sampai Sabtu), dan 11.00-21.00 (Minggu).

Bergaya minimalis, tata letak dan penerapan warna interior serasi tentu bikin pasangan Anda betah diajak kencan di sini hingga lupa waktu.

Calibre Coffee Roaster

Di Jalan Walikota Mustajab No. 67-69, berdiri kokoh bangunan Calibre Coffee Roaster. Tempatnya strategis karena berdekatan dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar Surabaya.

Berbagai menu lezat ditawarkan di kedai yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 ini. Tapi dari itu semua, Anda wajib mencicipi kopi racikan para barista Calibre Coffee Roaster.

Kalau Anda memang sungguh-sungguh pecinta kopi, sempatkan ke lima kedai kopi yang telah disebutkan di atas ya! [GP]

SHARE