Modal Penting Menggaet Wanita Bule Saat Traveling - Male Indonesia
Modal Penting Menggaet Wanita Bule Saat Traveling
MALE ID | Relationships

Buat setiap pria kekinian, traveling adalah salah satu cara bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, salah satu targetnya bisa menggaet wanita bule.

wanita bule - Male Indonesiapexels.com

Apa harus liburan dulu ke luar negeri biar target Anda tercapai? Tidak usah. Di kawasan Bali atau kota-kota besar di Indonesia, wanita bule bertebaran dan cukup gampang ditemukan.

Namun terkadang, ada saja hambatannya. Entah karena kesulitan berkomunikasi, perbedaan budaya atau mungkin agak kaget dengan gaya hidup mereka yang mewah.

Dari sekarang, buang semua kekhawatiran tersebut. Tunjukkan kehebatan MALEnials sebagai pria sejati yang mampu menggaet wanita bule saat traveling. Ini modalnya!

Menyapa Lebih Dulu
Walaupun belum terlalu menguasai bahasa asing, jangan ragu buat Anda menyapa duluan. Keramahtamahan pria Indonesia bisa menjadi senjata utama Anda demi membuat mereka kagum. Go on, selama sifatnya tidak memaksakan.

Hindari Sikap Merasa Baling Tahu
Wanita bule akan merasa sebal jika pria yang baru ia temui bersikap sok tahu. Supaya incaran Anda tidak lari, mulailah dengan banyak pertanyaan, seolah-olah Anda memang belum tahu apa pun terkait tempat wisata atau hal lainnya.

Jangan Menginterogasi
Niat Anda mau berkenalan, bukan menginterograsi. Adalah tindakan keliru saat Anda melontarkan pertanyaan berbau status, berat badan, usia dan nama.

Bahkan, beberapa wanita bule cenderung tidak nyaman kalau Anda langsung menanyakan namanya. Anda bisa memulainya dari pertanyaan “Apa kabar?” atau “Bagaimana menurut kamu tempat wisata dan kuliner di tempat ini?”.

Mintalah e-mail, Bukan Nomor
Setelah akrab dan ia sudah memberikan lampu hijau untuk Anda menggali lebih dalam, mintalah alamat e-mail dirinya. Sedikit modus bukan pelanggaran of course?

Cukup beralasan buat mengirim foto-fotonya atau membutuhkan saran terkait spot menarik selama Anda berlibur. Ingat, e-mail bukan nomor telepon.

Ingat, Ia Hanya Wanita Biasa
Pria sering berasumsi bahwa wanita bule terlihat berbeda. Namun, ia tetaplah seorang wanita biasa. Perlakukan ia seperti wanita Indonesia pada umumnya. Jangan memicu hal yang membuatnya canggung.

Keep on The Right Track
Saat di awal pertemuan Anda bersikap ramah terhadap si dia, maka Anda harus konsisten. Baik interaksi langsung, pesan singkat atau telepon, tunjukkan bahwa Anda seorang gentleman.

Sisipkan tindakan menggoda bila momennya sudah tepat dan memang ia inginkan. Baru kemudian Anda mengajaknya berkencan, and take her to the bed, if you know what I mean. [GP]

SHARE