Menarik Perhatian Wanita, Pria Wajib Punya Ini - Male Indonesia
Menarik Perhatian Wanita, Pria Wajib Punya Ini
MALE ID | Relationships

Memikat wanita agar ia lebih betah berlama-lama mengobrol dengan kita bisa melalui berbagai cara. Namun yang sebagian pria sering lakukan adalah menonjolkan seberapa banyak kekayaan atau jajaran mobil mewahnya.

memikat wanita - Male Indonesiapixabay.com

Apakah cara demikian salah? Tidak, namun kurang efektif. Sejumlah hasil penelitian menunjukkan bahwa hal ini berpotensi membuat pria gagal total memikat wanita, khususnya di era modern seperti sekarang.

Anggapan bahwa wanita hanya berfokus pada harta seorang pria berangsur-angsur memudar. Anda harus paham, mereka kini lebih tertarik pada persoalan personal, intinya lebih realistis ketimbang materialistis. Cobalah memikat wanita dengan cara berikut!

Pick up line jelas
Saat Anda memiliki pick up line yang seadanya tapi padat dan jelas, dapat dipastikan Anda lebih mudah membuat wanita penasaran. Hindari rayuan-rayuan yang sifatnya gombal semata, kecuali Anda mau ia kabur.

Mampu Mendeskripsikan Hidup
Mampu menjelaskan secara singkat siapa diri Anda merupakan poin plus di mata wanita. Dominan dalam obrolan boleh, asal tahu batasan. Buat ia tahu bahwa Anda begitu senang menghadapi pekerjaan, hobi dan aktivitas Anda di waktu senggang.

Kalimat Efektif Penuh Ketegasan
Selama mengobrol, perhatikan nada bicara Anda. Pakailah kalimat-kalimat yang terbilang efektif karena misi Anda adalah menaklukkan wanita di hadapan Anda, bukan?

Selera Humor Penting
Tidak ada yang lebih baik daripada kehebatan pria melontarkan humor cerdas kepada wanita. Anda menang besar ketika berhasil melakukannya. Sesuaikan juga dengan humor si dia. Percuma kalau hanya satu pihak yang mengerti.

Rileks Tanpa Beban
Poin selanjutnya, bersikap santai alias rileks tanpa beban. Jangan terlihat canggung karena itu akan membuatnya terganggu. Percaya diri saja, supaya bahasa tubuh Anda tidak terkesan dipaksakan.

Tahu Kapan Waktunya Menyudahi Obrolan
Mau tahu bagaimana caranya memancing rasa penasaran wanita? Tutup obrolan saat semuanya terasa belum tuntas. Anda tidak perlu membuka pembahasan mengenai kencan berikutnya, sebab wanita-lah yang akan gelisah dan menghubungi Anda duluan.

Itulah enam cara menuai sukses dalam memikat wanita di era modern. Pada dasarnya tidak sulit dilakukan, selama Anda mengikutinya dengan benar. Bila menemukan kendala, artinya Anda butuh trik kencan khusus demi kepercayaan diri. [GP]

SHARE