Cara Menghadapi Wanita yang Terobsesi pada Anda - Male Indonesia
Cara Menghadapi Wanita yang Terobsesi pada Anda
MALE ID | Relationships

Wanita yang terobsesi pada pria pertumbuhannya memang sedikit masif. Mereka tidak terdeteksi. Tetapi saat muncul kepermukaan, sikap dan tingkah yang ditunjukan memang sedikit membuat risih. Kedatangannya juga seperti buah simalakama. Serba salah. Apalagi untuk Anda yang memiliki pribadi kurang enakan kepada orang lain.

male indonesia - cewek seksipixabay.com

Wanita yang terobsesi pada pria biasanya lebih banyak terjadi saat mereka telah menjadi mantan Anda. Mereka terlihat menyesali ketika Anda merasa masih menjadi yang terbaik dalam hidupnya. Sehingga mereka bagaimana pun caranya ingin kembali dan mendapatkan Anda.

Tetapi wanita yang baru Anda temui juga ada. Mereka seperti hilang urat malu. Meraka akan berterus terang dan akan mengejar Anda bagaimana pun caranya. Mereka akan melihat lebih dalam semua sosial media Anda. Bahkan, tak segan akan terus menghubungi untuk tetap terhubung. Lalu bagaimana untuk menangi wanita jenis ini?

Tidak Perlu Memberikan Info Pribadi Lebih Rinci
Orang-orang secara alami ingin tahu tentang pribadi Anda. Mulai dari hobi dan lain sebagainya. Wanita akan agresif ketika terobsesi dengan Anda. Untuk itu, Anda tidak perlu memberikan rincian pribadi Anda jika ingin terhindari darinya.

Apalagi Anda memberitahu wanita itu soal alamat rumah dan tempat-tempat nongkrong favorit Anda. Karena jika Anda tidak mengharapkannya, mereka akan lebih nekad untuk mendatangi Anda. Berilah informasi tipis tentang diri Anda terhadapnya.

Anda Memiliki Waktu Sendiri
Saat wanita terobesi dengan Anda, mereka akan kerap menghubungi Anda kapan saja. Bahkan saat Anda sedang santai di akhir pekan. Mereka akan mengajak Anda bertemu dan berbincang. Beranilah sebagai pria untuk menolak. Karena Anda juga memiliki waktu untuk sendiri. Jika Anda tidak ingin terganggu olehnya, matikanlah ponsel Anda.

Jangan Berikan Kode
Saat tidak sengaja bertemu dengan mereka dan berbincang. Anda tidak patut untuk memberikan kode apapun, baikitu, verbal maupun non-verbal. Ketika Anda masuk ke dalam dengan menanyakan berbagai hal tentang pribadinya. Anda sudah masuk ke perangkap mereka. 

Karena ketika Anda ingin tahu lebih banyak soal tetangnya, Anda akan dikira memberikan perhatian. Dan Anda pun akan dianggap terpesona terhadapnya karena ingin tahu soal dirinya lebih dalam. Berbincang saja soal bisnis atau hal-hal luar yang tidak berkaitan dengannya.

Jangan Dimanfaatkan
Jika Anda tidak ingin mendapatkan bumerang yang mengerikan. Jangan sesekali memanfaatkannya. Misalnya karena Anda kesepian, Anda memanfaatkan mereka untuk menami Anda baik untuk menonton film atau sekadar minum kopi. Ini tandanya Anda memberikan kode.

Ketika Anda memanfaatkannya dan mereka akan mengartikan hal yang berbeda (dalam hal ini asmara). Anda akan dibuat pusing sendiri. Ingat, saat orang terobsesi dengan orang lain, mereka akan lebih nekat untuk melakukan hal apapun.

Tolak Mentah-Mentah
Hal paling ekstrem yang bisa Anda lakukan adalah berbicara langsung bahwa Anda tidak suka untuk didekati. Bahwa Anda tidak tertarik dengannya. Tapi jika Anda tidak ingin menyakitinya dan terlihat elegan. Carilah cara menolak yang lebih elegan agar reputasi Anda sebegai pria tetap terjaga. *** (SS)

SHARE