Tips Pilih Tempat Kencan Makan Malam Anti Bising - Male Indonesia
Tips Pilih Tempat Kencan Makan Malam Anti Bising
MALE ID | Relationships

Apa jadinya ketika makan malam Anda dan si dia disibukan oleh suara-suara bising. Kendaraan, tawa orang-orang, atau hal-hal lain yang dapat mengganggu pendengaran Anda ketika berbincang bareng si dia. Tentu tujuan Anda di balik makan malam itu akan sedikit terganggu.

cewek seksi diner male indonesiaImage by rawpixel.com

Agar makan malam Anda berjalan lancar dari kebisingan, Anda perlu melakukan beberapa langkah tepat untuk mencapai tujuan itu. Maka dari itu, langkah utamanya adalah carilah kriteria restoran yang cocok. Tapi seperti apa yang dimaksud? Berikut beberapa hal yang bisa Anda perhatikan agar makan malam Anda tidak terganggu dari kebisingan.

Berikan Informasi ke Pihak Restoran
Perhatikan keinginan Anda untuk meja yang tenang di reservasi Anda. Ingatkan restoran jika mereka menelepon untuk mengonfirmasikan bahwa Anda ingin tempat yang tenang. Ini memberi mereka kesempatan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan Anda daripada jika Anda masuk tanpa pemberitahuan. Jika mereka menempatkan Anda di meja yang kurang ideal pada awalnya, mintalah tempat yang lebih tenang.

Minta Meja di Pojok
Meja sudut atau lokasi lain di samping dinding berfungsi paling baik karena ada penghalang antara Anda dan sisa kebisingan restoran. Ini juga menghilangkan gangguan dari kebisingan di belakang Anda dan memungkinkan Anda lebih fokus pada speaker di meja. Sebuah bilik juga sering merupakan pilihan yang baik jika memiliki kursi belakang yang tinggi.

Pilih Restoran dengan Dekorasi Penyerap Suara
Karpet, gorden, kursi empuk, taplak meja dan ubin akustik adalah dekorasi pilihan tepat. Banyak restoran saat ini lebih memilih permukaan keras seperti kaca dan kayu. Pratinjau dekorasi secara online atau cari restoran "old school" yang mungkin memiliki desain yang lebih klasik.

Baca Ulasan Restoran Secara Online
Sekarang banyak sistem peringkat restoran termasuk tingkat kebisingan sebagai salah satu kriteria. Anda bisa membaca ulasan-ulasan dari mereka yang pernah menyambangi restoran tersebut untuk menjadi rekomandasi Anda dan pasangan nantinya.

Jangan Malu Bertanya
Ketika Anda ingin mengajak si dia pergi makan malam yang jauh dari kebisingan. Anda jangan malu bertanya ke teman-teman untuk restoran yang asik untuk kencan atau makan malam yang sunyi. Dari sana Anda bisa mendapatkan hal yang lebih otentik terkait restoran asik untuk berduaan.

Saat sudah mendapatkan restoran terbaik, jangan sampai makan malam Anda gagal hanya karena makanan yang dipesan. Untuk itu, bacalah makanan yang dapat merusak kencan Anda. *** (SS)

SHARE