Vita, Sosok Cosplayer Seksi dan Gamer Sejati | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Vita, Sosok Cosplayer Seksi dan Gamer Sejati
Sofan | Sensual Models

Pada pemotretan MALE Indonesia yang dilakukan di Golden Tulip Passer Baroe, dara cantik bernama Vita mengungkapkan bahwa ia siap kembali ke dunia modeling setelah sekian lama vakum dari mimpinya untuk berpose di depan sorotan kamera.

“Aku suka di foto dan narsis banget, jadi profesi menjadi model menjadi pilihan yang tepat untuk karir aku. Tapi sempat terhambat akibat adanya larangan dari pasangan untuk bisa meneruskannya,”ujar penyuka jus ini.

Sedikit menyesal pada awalnya dengan banyak waktu yang terbuang oleh kisah yang berakhir buruk. Tapi Vita kini siap melanjutkan dan bisa berharap ada sosok yang siap dengan apa yang ia jalani nantinya.

Dengan statusnya yang kini single,  Vita tidak tanggung-tanggung untuk bisa mengambil kesempatan yang ada jika memungkinkan. Termasuk menjadi aktris di layar kaca maupun layar lebar.

“Kayaknya seru dech, menjadi sosok yang tersiksa dan menderita, menantang gitu,”katanya diiringi tawa kecil nan manis.

Dengan begitu ia bisa menjadi sosok yang serba bisa di dunia hiburan, berakting dan modeling. Dan khusus di sebagai model foto, Vita menceritakan bahwa ada konsep foto yang selama ini ia begitu nikmati, yakni difoto saat sedang cosplay atau menggunakan berbagai kostum  dari dunia komik maupun game.

Seru dandanan dan kostumnya, apalagi aku memang suka dengan budaya Jepang gitu,”ucapnya

Click to Enlarge

Dan sedikit rahasia kecil dibalik wanita yang merasa sangat seksi di pagi hari ini, bahwa ia seorang gamer sejati. Memang tidak banyak yang mengetahui, apalagi dengan foto media sosial dan aktivitas yang terlihat selama ini, tapi Vita lebih suka berada di rumah, tidur, atau bermain game seharian.

“Sekarang lagi suka banget main Mobile Legends, dan kalau lagi ada waktu kosong. Aku bisa seharian main game itu. Berhenti Cuma untuk makan dan ke kamar mandi,hahaha..”jelas Vita.

Nah, dengan hobinya tersebut. Vita punya harapan kecil jika nantinya memiliki pasangan yakni punya hobi yang serupa. Dan punya penampilan seperti kutu buku.

“Penampilan pria yang agak nerd, bikin gemas. Apalagi jika dia pintar, aku jadi mudah luluh,”harap vita

vita - male Indonesia

Untuknya, pria yang bodoh dan juga suka pamer kekayaan orang tua, lebih baik tidak perlu mendekatinya. Karena di matanya bukanlah sosok yang menarik. Pintar, berwibawa, dan mandiri lebih untuknya. Apalagi jika pria yang mendekatinya bisa masak dan suka menanam buah-buahan.

 “Aneh yah, tapi buat aku itu seksi banget jika pria ahli di dapur dan bisa bercocok tanam,”ujar wanita yang suka ke pantai ini.

Dan yang paling penting bila ingin mendekatinya adalah kesabaran dan keteguhan saat mengejarnya. Karena menurutnya saat ini banyak pria yang cuma modus aja diawal dan tidak tulus dimatanya.

Deketin aku aja terus, melewati beberapa penolakan dan sifat cuek aku. Sampai dimana aku yakin pria yang mendekati serius sama aku,”tegasnya menutup wawancara.**DD

Photographer: Aldo Sinarta
Videographer: Yusuf Pratama
Make Up Artist: Faby Keany
Wardrobe: Personal Collection
Location:Golden Tulip Passer Baroe, Jl. Pintu Air V , Ps. Baru, Jakarta

SHARE