Persiapan Kompetisi Mobile Legends Asia Tenggara | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Persiapan Kompetisi Mobile Legends Asia Tenggara
Sofan | Whats Up

Moonton siap untuk kembali menggelar kompetisi Mobile Legends termegah di Asia tenggara, yang akan dinamakan dengan Mobile Legends : Bang Bang South East Asia Cup 2018 ( MSC 2018).

Mobile Legends-Male IndonesiaDengan acara yang lebih besar, maka dengan negara yang diundang lebih banyak dari sebelumnya yakni perwakilan dari 7 negara Asia Tenggara, seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, Thailand, dan Vietnam.

Dan untuk pertandingannya sendiri pergelaran tahun lalu, untuk sistem pertandingannya kali ini akan didukung oleh Game.ly sebagai epic sponsor akan memiliki sistem sedikit berbeda. Negara-negara yang telah menjalankan MPL, seperti Indonesia, Malaysia-Singapura, dan Philipina akan mendapatkan undangan untuk tim-tim berprestasi yang ikut serta di MPL.

Daftar tim yang dipilih dan diundang berdasarkan prestasi mereka di MPL meliputi:

  1. Juara MPL Indonesia : Aerowolf Roxy
  2. Juara MPL Filipina: Aether Main
  3. Juara MPL Malaysia-Singapura: Bigetron SG
  4. Direct Invite dari MPL ID : Evos Esports
  5. Direct Invite dari MPL ID : RRQ.O2
  6. Direct invite MPL MY/SG: Air Asia Saiyan
  7. Direct Invite MPL PH : Digital Devils

Sedangkan untuk negara-negara lainnya seperti Vietnam, Myanmar, dan Thailand, akan ada lagi kualifikasi untuk memperebutkan 1 slot buat tiap-tiap negara.

Nantinya, MSC 2018 akan terdiri dari 2 babak, Group Stage dan Playoff, Di babak grup, 10 tim peserta akan dibagi menjadi dua grup dengan sistem pertandingan round robin . 2 tim teratas dari massing-masing grup akan melaju ke babak playoff dengan sistem Single Elimination.

mobile legends - male Indonesia

Dan semakin menarik perhatian adalah hadiah yang akan diberikan kepada pemenang, yakno dengan total hadiah hingga USD 100K atau setara denganRp 1,4 miliar.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan Grand Final untuk MSC 2018. Bisa melihatnya secara langsung di Jakarta Convention Center (JIEXPO) pada tangga 27-29 Juli 2018. Sedangkan pengundian slot untuk tim peserta akan ditayangkan secara langsung pada tanggal 26 Juli 2018. dan untuk setiap pertandingannya bisa menyaksikannya secara eksklusif di Facebook dengan 3 bahasa yakni Indonesia, Thailand, dan Inggris.**DD

SHARE