Twilosaurus Vol 2, Rangkul Generasi Muda - Male Indonesia
Twilosaurus Vol 2, Rangkul Generasi Muda
MALE ID | Whats Up

Event Twilosaurus Vol. 2 yang jatuh pada tahun ini lebih besar. Berhiaskan skate, musik dan art. Twilo Skate Corner bekerja sama dengan Welbe Event, disponsori oleh AXIS.

Photo by Gading Perkasa/Male Indonesia

Tujuan digelarnya Twilosaurus Vol. 2 yaitu menjadi wadah bagi para kreator muda dan komunitas untuk menyebarkan karya mereka semakin luas lagi.

Dalam konferensi pers Twilosaurus di Nation Pictures, Wolter Monginsidi, Jakarta 4 Juli 2018 lalu, Head Youth Marketing Communication PT. XL Axiata membeberkan pihaknya sangat mendukung event tersebut.

“Kontribusi AXIS dalam Twilosaurus merupakan komitmen kami mendukung anak muda Indonesia untuk berkolaborasi dan menghasilkan karya yang menginspirasi,” tuturnya.

Twilosaurus terus berinovasi mencari formula baru dan mengkurasi kreasi terbaik dari kreator muda demi memancing kreativitas mereka. Hal itu pula yang dimaksud oleh sang promotor Twilosaurus, Billy Jayadi.

“Saya senang karena Twilosaurus Vol. 2 dapat mengenalkan street culture dan kreasi anak muda di masyarakat luas. Kami harap event ini akan menginspirasi platform serupa yang mampu mendukung ekosistem kreatif anak bangsa,” kata Billy.

Twilosaurus digelar di Baracomplex, Blok M, Jakarta pada Sabtu 7 Juli 2018. Berbagai aktivitas seru dihadirkan, antara lain:

Pameran Papan dan Live Mural
53 visual artist dari berbagai latar belakang turut serta dalam pameran. Menampilkan talenta muda terbaik dalam bidang seni visual, mulai dari amatir hingga profesional, media lukis konvensional hingga media ilustrasi digital.

Skate corner
Mengangkat skate culture sebagai akar, dilengkapi pumping track dan ramp tersebar di sudut-sudut Baracomplex.

Pameran Fotografi
Pameran fotografi analog menampilkan karya-karya street photography secara eksklusif.

Panel Discussion
Bekerja sama dengan tim NARASI, Twilosaurus Vol. 2 mengajak pengunjung bertukar pikiran dan diskusi antar kreator dan narasumber. Seperti Najwa Shihab, Heret Frasthio (fotografer dan founder Elders Garage), Bill Satya (fotografer Whitewood Visual) serta masih banyak lagi.

Panggung musik
Sepanjang acara, diisi oleh musisi Indonesia semacam Dipha Barus, DJ Riri, Ariel Nayaka, Ramengvrl, Tuan Tigabelas dll. [GP]

SHARE