Pria Milenial, Jangan Lagi Pakai Gaya Kencan Ini - Male Indonesia
Pria Milenial, Jangan Lagi Pakai Gaya Kencan Ini
Gading Perkasa | Relationships

Setiap pasangan kekasih pastinya memiliki cara dan gaya kencan dalam menunjukkan perasaan masing-masing. Apalagi dengan kecanggihan teknologi di zaman sekarang, membuat orang-orang lebih mudah mengekspresikan dirinya.

gaya kencan - male IndonesiaPexels.com

Tapi terkadang, gaya kencan yang dilakukan cenderung berlebihan bahkan bisa dikategorikan sebagai tindakan kurang pantas. Alhasil, banyak orang di sekitar yang melihatnya menjadi risih.

Anda pasti enggak mau kan dianggap tidak keren karena menerapkan gaya kencan yang berlebihan? Bila demikian, MALEnials harus segera meninggalkan berbagai kebiasaan ini saat berkencan. Simak!

Saling Berbagi Password E-mail dan Media Sosial
Atas dasar keterbukaan antara satu dan yang lain, akhirnya pasangan memutuskan saling berbagi password e-mail dan media sosial. Tahukah Anda bahwa hal itu justru rentan memicu konflik lantaran baik Anda maupun si dia kehilangan privasi?

Meskipun sedang menjalin hubungan, tiap pasangan harus tetap punya ruang pribadinya sendiri. Saling percaya dan menghargai satu sama lain adalah pilihan terbaik demi menuju masa depan.

Panggilan Sayang yang Belum Waktunya
Namanya berkencan, pasti Anda dan sang wanita telah sepakat membuat panggilan sayang dan ini tergolong hal yang sangat wajar. Namun jika Anda memanggil pasangan dengan sebutan “bunda” atau “mami”, rasanya terlalu berlebihan.

Selain itu, orang-orang di sekitar Anda berdua akan muak mendengarnya. Cobalah lebih kreatif dalam menciptakan panggilan untuk pasangan, misalnya “nona manis” atau sekadar “nona” saja, itu jauh lebih baik.

Merayakan Hubungan Setiap Bulan
Merayakan hubungan antara Anda dan si dia lumrahnya diperingati setiap satu tahun sekali. Sayangnya, beberapa pasangan malah merayakannya setiap bulan. Hal ini terkesan berlebihan, apalagi sampai diketahui oleh orang banyak.

Sebaiknya, cukup utarakan kepada pasangan saja. Jangan biarkan orang lain tahu, termasuk teman dan kerabat Anda sendiri.

Public display of affection
Membuktikan bahwa Anda betul-betul menyayangi pasangan bukan berarti Anda melanggar semua rambu-rambu. Apakah Anda mau menjadi bahan cemoohan orang lantaran bermesraan di depan umum, apalagi berciuman?

Jika harus melakukannya, carilah tempat aman. Contohnya di rumah Anda atau si wanita.

Bertengkar di Muka Umum
Tidak seorang pun berhak tahu masalah Anda dan pasangan. Selain mengganggu lingkungan sekitar, bertengkar di muka umum membuat Anda dijadikan contoh pria yang buruk oleh masyarakat. Selesaikan secara empat mata. [GP]

SHARE