Makanan Ini Bisa Merusak Kencan Idaman Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Makanan Ini Bisa Merusak Kencan Idaman Anda
Gading Perkasa | Relationships

Kencan pertama merupakan momen paling krusial demi menciptakan kesan baik di mata wanita. Apabila dari awal Anda sudah memberikan kesan negatif, then you have to say goodbye for your next date.

kencan panas male indonesia
Photo by Sander Dalhuisen on Unsplash

Beberapa hal perlu Anda perhatikan saat kencan pertama. Mulai dari cara berpakaian, tatanan rambut, sepatu, topik obrolan hingga menu makanan. Wait a minute, mengapa makanan ikut dikaitkan?

Ketahuilah MALEnials, bahwa pemilihan menu makanan yang keliru dapat membuat kencan pertama berakhir dengan kegagalan. Apalagi sampai terjadi insiden memalukan, bisa-bisa ia meninggalkan Anda begitu saja.

Demi menciptakan suasana romantis, jangan coba-coba memesan lima jenis makanan ini, mengutip dari berbagai sumber:

Buffalo wings
Rasanya, hampir setiap pria menggemari buffalo wings. Makanan ini banyak tertera di daftar menu sebagai hidangan pembuka atau light bites. Tapi, kalau Anda memesannya, tangan terkena saus dan kotor bukan?

Tidak ada salahnya memang, Anda memesan buffalo wings kemudian menyantapnya bersama si dia. But not on a first date, of course!

Tacos
Memiliki kenikmatan tiada tara, Tacos adalah menu asal tanah Meksiko yang kerap dituju kala berkencan. Hanya saja, Anda akan kesulitan melakukan berbagai hal.

Pertama, Anda bersusah payah menjaga isi tacos tetap berada di dalam. Bahkan kulit atau sausnya sangat mungkin jatuh ke meja, celana dan pakaian. Seolah-olah, Anda terlalu asyik makan sampai-sampai mengabaikan si dia yang ilfeel melihat tingkah laku Anda.

Burger
Burger berukuran raksasa, pastinya menggiurkan. Walau demikian, roti isi daging tersebut bukan makanan yang bikin Anda tampak keren, malah pasangan kencan Anda menggelengkan kepala.

Ukurannya cenderung besar, dan bila Anda memaksakan diri memakannya langsung, risikonya adalah isi burger berjatuhan ke pakaian, celana panjang dan sepatu Anda. Don’t you think that eating burger is a big mistake?

Seafood
Boleh jadi, alasan utama mengapa Anda mengajak wanita ke restoran seafood untuk kencan pertama yaitu memberi kesan padanya bahwa Anda berpenghasilan cukup besar. Sayang sekali, rencana ini justru berbalik menjatuhkan Anda.

Katakanlah Anda memesan kepiting atau lobster, terus Anda kesulitan membukanya. Kemungkinan terburuk, makanan itu terpeleset dari tangan dan jatuh ke bawah. Anda mendapat malu, dompet pun terkuras sia-sia.

Makanan pedas
Saat Anda dan sang wanita berada di restoran yang mayoritas makanannya cenderung pedas, lebih baik tanyakan kepada pramusaji mengenai makanan ‘wajar’ alias tidak pedas. Bila perlu, ajak ia pergi mencari tempat lain.

Pasalnya, makanan pedas bakal membuat tubuh berkeringat dan pakaian Anda basah. Anda juga harus sering mengelap wajah dengan tisu karena rasa pedas. Apa itu yang namanya kencan romantis? [GP]

SHARE