Teknik Bercinta Ampuh Bagi Pemilik Senjata Besar - Male Indonesia
Teknik Bercinta Ampuh Bagi Pemilik Senjata Besar
Sopan Sopian | Sex & Health

Pemilik rudal besar tentu merasa percaya diri dapat memuaskan pasangan. Sehingga tidak sedikit pria berusaha untuk memperbesar ukutan dan memperpanjang sejatanya. Padahal anggapan itu tidak semuanya benar. Justru Anda bisa bisa menyakiti pasangan Anda.

rudal besar - male indonesiaMaxpixel.com

Nah, bagi Anda pemilik rudal besar, sudah seharusnya mementingkan kenyamanan bersama saat bercinta. Jangan seenaknya memaksakan ego. Untuk itu, daripada pasangan Anda merasa kesakitan dan trauma. Lebih baik Anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini, agar Anda dan pasangan sama-sama menikmati permainan.

Menyesuaikan Gaya Bercinta
Perlu diingat, Anda harus buang jauh-jauh pikiran bahwa memiliki ukuran Mr P besar belum tentu memberikan kepuasan yang sama besar juga. Karena tidak semua wanita menyukai ukuran rudal bersar. Bahkan beberapa di antaranya justru enggan untuk melanjutkan "permainan".

Untuk bisa menghindari si dia memberhentikan "permainan" karena rudal besar Anda. Anda perlu mengetahui beberapa posisi dan gaya yang bisa digunakan. Tentu hal ini agar Mr Happy Anda tak membuat Miss V terluka dan menimbulkan traumatik.

Misalnya saya Reverse Cowgirl, gaya bercinta ini tidak jauh berbeda dengan Women on Top. Perbedaannya hanya posisi wanita yang duduk membelakangi Anda. Dalam praktiknya, wanita akan lebih mengontrol kedalaman rudal Anda yang besar. Dengan kata lain wanita memegang kendali permanan panas ini.

Manfaatkan Foreplay dan Pelumas
Sebelum melakukan aksi itu. Untuk memberikan kenyamanan bagi wanita, Anda perlu memerlukan waktu romantis dengan melakukan foreplay. Hal ini tentu agar wanita mengeluarkan pelumas alaminya, sehingga nantinya tidak merasa kesakitan dan trauma.

Namun, sebagai pria Anda juga perlu memerhatikan si dia. bercinta adalah permainan asik yang seharusnya dinikmati bersama. Untuk itu, Anda juga perlu mengetahui bahwa beberapa wanita tidak dapat menghasilkan pelumas alami meski foreplay telah dilakukan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan alat bantu. Mintalah wanita Anda untuk mengoles pelumas khusus. Fungsinya tentu sebagai pelumas alami yang biasanya dihasilkan oleh tubuh untuk melumasi Miss Happy wanita Anda.

Bermainlah dengan Tempo Lambat
Agar dapat menikmati permainan bersama-sama. Anda juga perlu membutuhkan hal lain selain foreplay dan pelumas, yakni tempo yang sedikit melambat. Mengapa? Karena ketika sedang "on" seseorang mungkin tanpa sadar bergerak mengikuti naluri, sehingga terkadang gerakan yang dilakukan sangat menggebu-gebu.

Jika pemilik ukuran normal, mungkin tidak ada masalah. Tapi berbeda jika rudal besar Anda melakukannya. Bisa-bisa seperti dikatakan di atas, wanita bisa lari dan ketakutan. Sehingga, di sinilah mengapa tempo dalam permainan itu penting untuk Anda pemilik rudal jumbo.

Caranya yakni dengan menjaga laju permainan lebih lambat dan perlahan, dimulai dari foreplay, kemudian ke sesi utama hingga klimaks, semuanya dilakukan dengan intens dan santai yang penuh kelembutan. *** (SS)

SHARE